Hasil Bhayangkara vs Persis, Kemenangan Pertama Laskar Sambernyawa

CNN Indonesia
Jumat, 19 Agu 2022 17:23 WIB
Persis Solo mengalahkan Bhayangkara FC pada laga pekan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (19/8) sore. Persis mengalahkan Bhayangkara di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (19/8). (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)
Jakarta, CNN Indonesia --

Persis Solo mengalahkan Bhayangkara FC pada laga pekan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (19/8) sore.

Empat kekalahan yang ditelan Fabiano Da Rosa Beltrame dan kawan-kawan membuat posisi Jacksen F Tiago berada dalam kursi panas.

Dalam keadaan terjepit, Jacksen tampak menginstruksikan pemain Persis bermain menekan dan giat menyerang. Bermaksud membukukan keunggulan, Persis tak bisa mengembangkan permainan kendati menguasai bola.

Bhayangkara perlahan bisa menyiasati keadaan. Dari kondisi semula kerap diserang, The Guardians kemudian berulang kali menggempur pertahanan Persis.

Sani Rizki Fauzi menempatkan bola dengan sundulan di pojok gawang yang masih bisa ditepis M Riyandi pada menit ke-20. Sepakan Adam Najem melebar dari gawang M Riyandi pada menit 31.

Ezzejari menciptakan peluang lain bagi Bhayangkara pada menit ke-33. Sepakan dari dalam kotak penalti tepat di muka gawang Persis belum bisa mengubah angka di papan skor. Peluang dari Ezzejari kembali terbuang pada menit ke-36.

Banner live streaming MotoGP 2022

Persis membalas melalui Ryo Matsumura yang melewati penjagaan dan menembus pertahanan Bhayangkara, bola yang dilepaskan masih mengenai tiang dan ditangkap Awan Setho Raharjo.

Menit akhir babak pertama giliran Kasim Botan yang menguji kemampuan Riyandi di bawah mistar.

Fernando Rodriguez mencetak gol pada menit ke-54. Gol bermula dari tendangan bebas Abduh Lestaluhu. Fabiano Beltrame memenangkan duel udara. Bola kemudian disambar Rodriguez.

Tiga menit berselang Laskar Sambernyawa kembali mengancam gawang tuan rumah melalui Ryo Matsumura. Upaya Bhayangkara melalui sepakan bebas Hargianto masih bisa diamankan Riyandi.

Upaya mencetak gol melalui Ezzejari masih belum bisa menemukan hasil memuaskan bagi anak asuh Widodo C Putro.

Riyandi memegang peranan penting dalam laga Bhayangkara vs Persis. Sederet penyelamatan membuat gawang Persis aman.

Susunan Pemain Inti Bhayangkara VS Persis:

Bhayangkara: Awan Setho Raharjo; Anderson Salles, I Putu Gede Juniantara, Hargianto, Adem Najem, Ruben Sanadi, Sani Rizky Fauzi, Wahyu Subo Seto, Indra Kahfi, Kasim Botan, Youssef Ezzejari

Persis: M Riyandi; Abduh Lestaluhu, Fabiano Da Rosa Beltrame, Jaimerson, Andri Ibo, Kanu Helmiawan, Zanadin Faris, Messidoro, Ryo Matsumura, Gavin Kwan Adsit, Rodriguez.

[Gambas:Video CNN]



(nva/sry)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER