Stones Absen di Inggris vs Italia: Maguire Starter Menuju Kenyataan

CNN Indonesia
Jumat, 23 Sep 2022 23:30 WIB
Harry Maguire bakal starter dalam Italia vs Inggris di UEFA Nations League mendekati kenyataan setelah John Stones absen dalam laga tersebut. John Stones absen, Harry Maguire bakal starter. (AP/Lars Baron)
Jakarta, CNN Indonesia --

Harry Maguire bakal starter dalam Italia vs Inggris di UEFA Nations League mendekati kenyataan setelah John Stones absen dalam laga tersebut.

Italia vs Inggris pada lanjutan Grup 3 UEFA Nations League di Stadion San Siro, Sabtu (24/9) dini hari WIB.

Dikutip dari Metro John Stones akan absen pada pertandingan ini karena mendapatkan kartu merah saat Inggris tumbang 0-4 dari Hungaria, pertengahan Juni.

Dengan absennya Stones, peluang Harry Maguire tampil sejak menit awal makin terbuka lebar. Maguire tidak lagi menjadi starter di Manchester United dalam empat pertandingan terakhir Liga Inggris.

Tetapi mantan pemain Leicester City tersebut mendapat perhatian berbeda dari Gareth Southgate. Southgate menganggap Maguire sebagai bagian penting dari pertahanan The Three Lions.

Dikutip dari Sky Sports Southgate akan memainkan Maguire dalam formasi tiga bek Inggris di San Siro.

Banner live streaming MotoGP 2022

Selain Stones, sejumlah pemain tidak akan dimainkan Southgate melawan Italia. Pemain lain yang akan absen adalah: Ivan Toney, Kalvin Phillips yang baru pemulihan cedera bahu, Jordan Henderson masih pemulihan hamstring, Ben Chilwell, dan Marc Guechi.

Dengan Phillips dan Henderson absen, striker muda Borussia Dortmund Jude Bellingham serta Declan Rice akan dimainkan sejak menit awal.

Rapor pertemuan Inggris dengan Italia kurang bagus. Dalam lima pertandingan terakhir Inggris dua kali kalah dan hanya sekali menang. Kekalahan terakhir dialami Inggris dari Italia pada final Euro 2020 di Wembley lewat drama adu penalti 2-3.

[Gambas:Video CNN]



(sry/rhr)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER