ONE Fight Night 2: Jawaban Trilogi Xiong vs Lee

CNN Indonesia
Jumat, 30 Sep 2022 12:09 WIB
ONE Fight Night 2 yang digelar Sabtu (1/10) akan menjadi jawaban trilogi rivalitas dua petarung wanita Xiong Jing Nan dan Angela Lee. Angela Lee (kanan) akan bertemu dengan Xiong Jing Nan untuk kali ketiga. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia --

ONE Fight Night 2 yang digelar Sabtu (1/10) akan menjadi jawaban trilogi rivalitas dua petarung wanita Xiong Jing Nan dan Angela Lee.

Pertarungan Xiong vs Lee akan menjadi puncak laga ONE Fight Night 2. Xiong dan Lee merupakan dua wanita yang masuk ke dalam jajaran petarung elite ONE Championship. Xiong adalah juara dunia ONE Women's Strawweight sementara Lee merupakan kampiun ONE Women's Atomweight.

Kedua petarung sudah bertemu dengan dua kali dan masing-masing sudah memperoleh satu kemenangan. Skor satu sama akan membuat laga akan berjalan lebih panas.

Angela Lee bertekad merebut sabuk emas milik Xiong di One Fight Night 2. Ia ingin membuktikan bisa kembali mengalahkan Xiong seperti di pertemuan terakhir di ONE: CENTURY.

Dalam laga yang berlangsung Oktober 2019 itu Angela mengalahkan Xiong di ronde kelima berkat rear-naked choke saat waktu tersisa 12 detik. Kali ini, Angela ingin menumbangkan Xiong lebih cepat.

"Kita tahu kami sudah pernah bertemu di arena, kali ini saya ingin menyelesaikan pertarungan dalam ronde yang lebih sedikit," kata Angela dalam sesi Ceremonial Weigh-Ins & Faceoffs ONE On Prime Video 2: Xiong vs Lee III, Jumat (30/9) pagi.

Banner live streaming MotoGP 2022

Sementara bagi Xiong, ia ingin membalas dendam dari kekalahan di laga terakhir kontra Angela. Ia bertekad mempertahankan sabuk emas ONE Championship.

Xiong dikenal memiliki pukulan besi yang kerap membuat lawan tak berdaya. Kemungkinan petarung berjuluk 'The Panda' itu akan mengandalkannya untuk menghajar Angela.

"Saya percaya pada diri sendiri, saya percaya pada anggota tim yang berada di belakang, saya percaya hal-hal yang terlihat tidak mungkin bisa terwujud," ucapnya.

[Gambas:Video CNN]

(ikh/nva)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER