Link Live Streaming Indonesia vs UEA di Kualifikasi Piala Asia U-17

CNN Indonesia
Rabu, 05 Okt 2022 17:23 WIB
Berikut link live streaming Indonesia vs UEA di Kualifikasi Piala Asia U-17 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (5/10). Timnas Indonesia U-17 akan bertemu UEA dalam laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (5/10) malam. Berikut link live streaming Indonesia vs UEA di Kualifikasi Piala Asia U-17.

Skuad Garuda Asia baru melakoni satu laga di Kualifikasi Piala Asia U-17 yakni pada dua hari lalu ketika menang 14-0 atas Guam. Sementara UEA sudah menjalani dua pertandingan, yaitu saat membungkam Guam 5-0 dan membekuk Palestina 4-3.

Saat ini Indonesia menempati peringkat kedua Grup B, terpaut tiga poin dari UEA yang memuncaki klasemen dengan enam poin. Dengan demikian, pertandingan yang akan berlangsung malam nanti akan menentukan pula pemimpin klasemen Grup B.

Link live streaming Indonesia vs UEA dapat ditonton di Vidio.com, sementara siaran langsung pertandingan bisa disaksikan di stasiun televisi Indosiar sejak pukul 20.00 WIB.

Guna memastikan tempat di putaran final Piala Asia U-17 2022, kedua kesebelasan mengincar kemenangan. Kemenangan atas Guam jadi modal Indonesia. Kemampuan ofensif anak asuh Bima Sakti jadi tumpuan dalam mengincar tiga poin. Sementara UEA sudah memiliki lebih dari sekadar pengalaman berharga main di Stadion Pakansari.

UEA juga sudah mendapat pelajaran ketika tampil keropos di lini belakang saat menghadapi Palestina. Kebangkitan UEA pada babak kedua menunjukkan tim arahan Frank Ortega punya mental baja.

Arkhan Kaka Purwanto akan mendapat ujian sesungguhnya saat melawan UEA. Jika bisa menumpas negara Asia Barat tersebut, maka kans menuju putaran final Piala Asia U-17 2023 akan terbuka lebar.

Sementara M Iqbal Gwijangge yang memegang komando di lini belakang juga akan menghadapi keberadaan pemain-pemain haus gol di kubu lawan seperti Abdulaziz Al-Marzouki, Walid Malallah, dan Muhammad Juma'a.

Banner live streaming MotoGP 2022

Link Live Streaming Indonesia vs UEA di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023:

Stadion Pakansari, Bogor / Rabu (5/10) pukul 20.00 WIB / Vidio.com

[Gambas:Video CNN]

(nva/jun)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER