Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Palestina

CNN Indonesia
Jumat, 07 Okt 2022 16:27 WIB
Pertandingan Indonesia vs Palestina di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 dapat disaksikan lewat live streaming berikut ini. Timnas Indonesia U-17 akan hadapi Palestina di Stadion Pakansari, Jumat (7/10) malam. (ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pertandingan Timnas Indonesia U-17 vs Palestina U-17 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 dapat disaksikan lewat live streaming. Berikut link live streaming Indonesia vs Palestina.

Timnas Indonesia U-17 akan bertemu Palestina pada pertandingan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Jumat (7/10) malam.

Pertandingan Indonesia vs Palestina ini akan disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 20.00 WIB. Laga Palestina vs Indonesia ini juga bisa ditonton lewat live streaming di Vidio.com.

Tim Garuda Nusantara kini dalam kepercayaan diri tinggi usai memuncaki klasemen sementara Grup B dengan mengoleksi enam poin.

Indonesia berhasil melahap dua pertandingan awal yang telah dilakoni dengan kemenangan. Pada laga tersebut Arkhan Kaka dan kawan-kawan sukses mengalahkan Guam 14-0 dan UEA dengan skor 3-2.

Sementara Palestina kini berada di posisi juru kunci klasemen Grup B usai kalah di dua laga yang telah dilakoni.

[Gambas:Video CNN]

Pada pertandingan pertama Palestina kalah telak 0-4 dari Malaysia. Kemudian di laga kedua kalah 3-4 dari UEA.

Meski meraih kemenangan di dua laga awal, pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti meminta anak asuhnya tetap bermain disiplin, fokus, dan tidak menganggap remeh lawan.

"Saya sudah sampaikan ke pemain tidak boleh puas diri masih ada dua laga lagi. Ini berat seperti final juga, saya bilang kurangi kesalahan terutama saat defense terus koordinasi pertahanan lebih rapi. Fokus lawan Palestina hari Jumat," ucap Bima Sakti.

Banner live streaming MotoGP 2022

Link Live Streaming Indonesia vs Palestina di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Stadion Pakansari, Cibinong/ Vidio.com/ Jumat (7/10)/ Pukul 20.00 WIB



(rhr/jun)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER