Prediksi Kanada vs Maroko di Piala Dunia 2022

CNN Indonesia
Kamis, 01 Des 2022 09:36 WIB
Maroko tentunya tidak ingin membuang kesempatan lolos ke babak gugur Piala Dunia 2022 terbuang percuma. Timnas Kanada sudah tersingkir di Piala Dunia 2022. (REUTERS/MARKO DJURICA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kanada vs Maroko dari Grup F Piala Dunia 2022 bakal tersaji dari Stadion Al Thumama, Kamis (1/12) pukul 22.00 WIB. Berikut prediksi Kanada vs Maroko di Piala Dunia 2022.

Maroko bakal tampil mati-matian demi memastikan tiket ke babak 16 besar. Di sisi lain, Kanada bakal tampil lepas tanpa beban lantaran sudah tersingkir dari fase grup usai menelan dua kali kekalahan.

Kanada gagal meraih poin di dua laga awalnya setelah kalah 0-1 dari Belgia dan Kroasia 1-4. Sementara Maroko di posisi kedua dengan empat poin setelah meraih hasil imbang 0-0 dengan Kroasia dan menang 2-0 atas Belgia.

Untuk menembus babak 16 besar, Timnas Maroko sebenarnya cukup meraih hasil imbang. Namun, hal itu diikuti dengan syarat Belgia juga gagal mengalahkan Kroasia pada pertandingan lainnya.

Dari sisi head to head, Maroko masih unggul atas Kanada dengan dua kemenangan dan sekali seri. Namun demikian ketiga pertemuan tersebut semuanya terjadi pada laga uji coba.


Talenta Tak Sembarangan Kanada dan Maroko (Nova Arifianto)

Kegagalan melangkah ke babak 16 besar menjadi pukulan besar bagi tim yang sebenarnya tampil menjanjikan seperti Kanada. Kematangan penampilan wajib diperbaiki.

Di sisi seberang, tim Singa Atlas pun punya permainan solid yang bisa mengancam siapapun. Keteledoran Kanada bisa menjadi celah bagi Maroko menuai poin penuh di laga ini.

Saya prediksi Kanada vs Maroko menghasilkan banyak gol dan skor 3-2 menjadi hasil akhir untuk wakil Afrika.


Lanjutkan Tren Menang, Maroko ke 16 Besar (Surya Sumirat)

Maroko tidak ingin membuang kesempatan lolos ke babak gugur Piala Dunia 2022 terbuang percuma. Tekad menang diusung Maroko saat melawan Kanada dalam pertandingan terakhir grup.

Satu-satunya yang patut diwaspadai Maroko dari Kanada adalah motivasi mereka yang siap mati-matian. Kanada sudah tersingkir dari Piala Dunia 2022, tetapi mereka tidak ingin memberikan tiket cuma-cuma kepada Maroko.

Hakim Ziyech akan jadi salah satu andalan Maroko di lini serang. Saya prediksi Ziyech akan mencetak gol dalam pertandingan ini. Marok menang 4-2.

Maroko Habisi Kanada (Putra Permata Tegar Idaman)

Maroko sedang dalam kondisi kepercayaan diri tinggi jelang duel lawan Kanada. Keberhasilan Maroko mengumpulkan empat poin membuat mereka justru kini jadi tim yang paling berpeluang lolos dari grup F.

Maroko akan memanfaatkan kondisi Kanada yang sudah tak lagi punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar. Serangan-serangan Maroko akan sulit diimbangi oleh Kanada.

Maroko bakal memenangkan pertandingan dengan selisih dua gol dan mengakhiri fase grup dengan status sebagai juara grup.



Klik untuk baca prediksi selengkapnya >>>

Mental Maroko Lebih Siap

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER