Jadwal Siaran Langsung Prancis vs Polandia di Piala Dunia 2022

CNN Indonesia
Minggu, 04 Des 2022 08:51 WIB
Prancis akan melanjutkan kampanye mempertahankan gelar juara di Piala Dunia 2022 dengan melawan Polandia di babak 16 besar. Prancis akan menghadapi Polandia di babak 16 besar Piala Dunia 2022. (REUTERS/CARL RECINE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Prancis akan melanjutkan kampanye mempertahankan gelar juara di Piala Dunia 2022 dengan melawan Polandia di babak 16 besar, Minggu (4/12). Berikut ini jadwal siaran langsung Prancis vs Polandia.

Pertandingan Prancis versus Polandia ini akan berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha mulai pukul 18.00 waktu Qatar atau 22.00 WIB. Prancis diunggulkan bisa melaju ke babak delapan besar.

Ini tak lain karena Prancis berstatus juara Grup D, sedangkan Polandia runner up Grup C. Namun demikian kedua tim sama-sama sekali kalah. Prancis menang atas Australia dan Denmark, tetapi kalah dari Tunisia.

Apalagi skuad Prancis sedang tergerus dengan cederanya beberapa pemain. Dampak dari hal ini terlihat dalam permainan Prancis yang bisa diantisipasi Tunisia dalam pertandingan terakhir babak Grup D.

Hasil pertandingan ini niscaya akan menjadi acuan Polandia untuk meraih kemenangan. Pemain-pemain kunci seperti Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann niscaya akan dimatikan pergerakannya.

Adapun Polandia melaju ke babak 16 besar setelah menang atas Arab Saudi dan imbang dari Meksiko, serta kalah dari Argentina. Meski hanya sekali kalah, pertahanan Polandia menonjol.

Lini serang Polandia pun tak bisa diremehkan karena ada Robert Lewandowski. Pemain Barcelona tersebut memang baru mengoleksi satu gol, tetapi kematangannya tak dapat diragukan.

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Prancis vs Polandia

Prancis vs Polandia/ Piala Dunia 2022/Stadion Al Thumama, Doha/Sabtu (3/12) pukul 22.00 WIB/SCTV dan Vidio 

[Gambas:Video CNN]



(abs/jal)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER