Asnawi Jalani Tes Medis, Semakin Dekat ke Jeonnam Dragons

CNN Indonesia
Rabu, 25 Jan 2023 15:52 WIB
Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam menjalani tes medis seiring kabar ia akan bergabung dengan klub K League 2, Jeonnam Dragons. Asnawi Mangkualam mendekat ke Jeonnam Dragons. (ANTARA FOTO/HUMAS PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam menjalani tes medis seiring kabar ia akan bergabung dengan klub K League 2, Jeonnam Dragons.

Kabar Asnawi melakukan tes medis dilaporkan oleh media Korsel, Sports G pada Rabu (25/1). Wakil kapten tim Merah Putih itu menjalani tes medis di sebuah rumah sakit di Gwangyang, Jeollanam-do pada Rabu pagi.

Rumah sakit ini begitu erat kaitannya dengan Jeonnam. Dilansir dari Sport G, setiap pemain yang akan bergabung dengan tim berjuluk Dragon Dungeon itu sudah pasti akan lebih dulu melewati serangkaian tes medis di sana.

Asnawi dilaporkan tampak ceria saat datang ke rumah sakit. Pihak Jeonnam juga menyambut mantan pemain PSM Makassar itu dengan mengambil gambar Asnawi yang tengah melakukan tes medis.

Asnawi sudah berada di Korsel sejak Selasa (24/1). Ia tiba di Incheon International Airport pada Selasa pagi kemudian langsung menuju Ansan.

Asnawi datang ke sana untuk mengucapkan perpisahan. Setelah itu, pemain berusia 23 ini langsung menuju ke Gwangyang, markas Jeonnam.

Jika proses tes medis bersama Jeonnam berjalan lancar, Asnawi akan segera menandatangani kontrak dan bergabung dengan tim.



Kedatangan Asnawi dianggap sebagai transfer yang bagus bagi Jeonnam karena bisa memperkuat sisi kanan. Selama di Ansan, Asnawi memiliki penampilan apik, baik dalam bertahan maupun ketika membantu serangan.

Perekrutan Asnawi dianggap melengkapi kekuatan Jeonnam di sisi kanan setelah memiliki Kim Soo Beom.

[Gambas:Video CNN]



(jal/ptr)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER