MISTERI ALIEN

Ilmuwan Area 51 Klaim Bertemu Alien

Trisno Heriyanto, CNN Indonesia | Jumat, 31/10/2014 09:26 WIB
Unidentified Flying Object (UFO) diklaim nyata. Hal ini dijelaskan oleh ilmuwan dari Area 51 yang mengaku sudah bertemu dan memperlajari alien. Unidentified Flying Object (UFO) diklaim nyata. Hal ini dijelaskan oleh ilmuwan dari Area 51 yang yang mengaku sudah bertemu dan memperlajari Alien. (Christian Marquardt/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Keberadaan sosok alien dan Unidentified Flying Object (UFO) memang menjadi misteri. Di Amerika Serikat, konon ada sebuah fasilitas bernama Area 51 yang dipakai untuk melakukan riset segala macam soal mahluk di luar Bumi. Fasiltas ini terletak di Selatan Nevada.

Kakek bernama Dr Boyd Bushman adalah salah satu ilmuwan senior di sana. Sebelum meninggal, ia membuat video dokumentasi soal keterlibatannya dengan penelitian alien.

“Sehubungan dengan pesawat asing, kami warga Amerika serikat yang bekerja 24 jam sehari untuk meneliti UFO. Kami coba memahaminya,” kata Bushman melalui sebuah video di YouTube.


Bushman menunjukan sejumlah bukti yang menguatkan pernyataannya. Salah satunya foto sosok alien yang diklaim sudah cukup lama berada di Area 51 untuk pelajari.

Alien, menurut Bushman, memiliki tinggi sekitar 1,5 meter dengan wajah yang mirip manusia. Walau bentuk mata dan hidungnya sangat berbeda. Selain itu alien juga disebutkan punya lima jari tangan dan jari kaki yang berukuran kecil.

Masih versi Bushman, alien dibagi dalam dua grup, Wrangler, dan Rustler. Kelompok ini memiliki rupa yang sama namun berbeda secara kecerdasan dan prilaku.

Wrangler tergolong kelompok yang ramah dan mau berkomunikasi dengan manusia. Sementara Rustler cenderung lebih kasar. Keduanya bisa berkomunikasi dengan cara yang sama.

“Mereka dapat menggunakan suara melalui telepati untuk berbicara kepada anda,” jelas Bushman, seperti dikutip dari Mirror, Jumat (31/10).

REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK