LG: Bahkan Steve Jobs pun akan Menyukai G4

Susetyo Dwi Prihadi, CNN Indonesia | Rabu, 29/04/2015 07:04 WIB
LG: Bahkan Steve Jobs pun akan Menyukai G4 LG G4 resmi diluncurkan oleh LG di New York, Amerika Serikat dengan desain yang berbeda dari sebelumnya. (Dok. LG Mobile)
Jakarta, CNN Indonesia -- LG akhirnya mengumumkan kehadiran flagship ponsel pintar terbarunya yang akan diberi nama G4. Baru saja diluncurkan, LG sudah mengumbar puja puji untuk seri terbarunya ini.

LG mengemas G4 dengan ukuran layar seluas 5,5 inci dengan resolusi QHD. Selain itu, layarnya menggunakan Quantum IPS panel yang membuatnya menjadi lebih terang 25 persen dan 50 persen kontras lebih tinggi dari dari G3.

Soal spesifikasi di dalamnya, LG G4 akan menggunakan prosesor Qualcomm 808 hexa-core yang merupakan gabungan dari dual-core Cortex-A57 dan quad-core Cortex A53. RAM 3GB dan internal memori seluas 32GB.



Tidak hanya soal spesifikasi, produsen asal Korea Selatan itu juga menjamin bahwa desain dari LG G4 akan sangat berbeda bila dibandingkan dengan ponsel pintar kebanyakan hadir di pasaran. Karena menurut kompatriot Samsung itu, LG G4 tidak mirip dengan desain dari iPhone. Dan mereka yakin, G4 tidak akan terkena ejekan di suatu hari nanti saat G4 resmi diumumkan.

"Jika Steve Jobs (pendiri Apple) masih hidup hari ini, saya yakin ia akan menyukai G4," jelas juru bicara perusahaan itu, seperti dikutip dari Korean Herald.

"Ini adalah hal yang menarik dari sisi desain, mengingat fakta bahwa LG G4 tampaknya tidak mirip dengan iPhone."
LG G4 berbahan kulit (Dokumen LG Mobile)

Dia melanjutkan bahwa, LG G4 akan mempunyai kelebihan dari sisi kamera. Karena kemampuannya yang setara DSLR dengan bukaan F/1.8 dengan resolusi 16 megapiksel. Dan baterai sebesar 3.000 mAh.

Baca juga: LG G4 Siap Masuk Indonesia (tyo/eno)