Pesan GrabShare bisa Ditemani Influencer Tinder

Eka Santhika, CNN Indonesia | Kamis, 13/04/2017 07:23 WIB
Pesan GrabShare bisa Ditemani <i>Influencer</i> Tinder Pesan GrabShare untuk bisa bertemu dengan influencer Tinder. (Courtesy grab.com)
Jakarta, CNN Indonesia --
Grab bekerjasama dengan Tinder lewat program aktivasi “Share Your Ride & Meet Your Match”. Lewat kerjasama ini, pengguna bisa memesan transportasi menggunakan GrabShare dan mendapat kesempatan untuk melakukan perjalanan dengan salah satu dari 10 influencer Tinder di Indonesia.

Sepuluh influencer ini adalah Devina Aureel, Erica Putri, Rikas Harsa, Jonathan End, Reza Sadha, Reggy Alexander, Merdi Octavia, Sandy Koo, Jonathan End, dan Nina Kozok.  

Pesan GrabShare Bisa Ditemani Oleh Influencer TinderSepuluh influencer Tinder yang akan menemani perjalanan GrabShare. (Courtesy grab.com)


Para influencer akan menjemput kamu jika kamu memesan menggunakan GrabShare dan memasukkan kode promo “GRABIDTINDER”.  

Layanan ini berlaku jika perjalanan dilakukan dari Grand Indonesia pada 11-15 April 2017. Penjemputan akan dilakukan 
pada 09:00 – 17:00 WIB setiap harinya.  
Tiap influencer akan menjemput enam penum[ang terpilih. Selama perjalanan, penumpang akan disuguhi permainan dan bisa memenangkan hadiah berupa voucher belanja senilai Rp 500.000. 

Perjalanan ini akan didokumentasikan dalam format video. Momen paling seru dan menarik akan diunggah ke akun Facebook Grab mulai tanggal 24 April 2017. 

“Grab adalah 
brand yang menyediakan lebih dari sekedar perjalanan dan menciptakan pengalaman yang berkesan bagi para penumpang kami”, tutur Cheryl Goh, Vice President Marketing Grab. 

Kerjasama Grab dan Tinder ini sebelumnya sudah dilakukan di beberapa negara Asia Tenggara lainnya.

"Kami ingin menghadirkan kesempatan bagi para pengguna kami untuk menjalin relasi dengan beberapa influencer media sosial favorit mereka," terang David Wyler, VP Global Partnerships Tinder.