Pagani Hyura, Satu Dari Yang Terbaik di Dunia Telah Hadir

Hafizd Mukti, CNN Indonesia | Senin, 22/05/2017 14:52 WIB
Pagani Hyura, Satu Dari Yang Terbaik di Dunia Telah Hadir Pagani Hyuran BC, kendaraan super terbaru dari Pagani. (Courtesy of Pagani)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sehari setalah Lamborghini Centenario mendarat di Amerika, kompetitor terbaik pabrikan mobil super Pagani Hyura BC pun hadir di tanah Paman Sam, dengan tampilan yang ekstrim dan terbaru.

Mobil ini adalah milik dari Kris Singh, seorang kolektor yang juga memiliki mobil paling jarang di dunia Hyura La Monza Lisa, Koenigsegg Agera XS dan satu dari empat Lamborghini Veneno coupe. Seperti pesanan mobil-mobil super lainnya, mobil koleksi ini mendapat sentuhan spesial sesuai keinginan pemiliknya.

Pagani Hyura, Satu Dari Yang Terbaik di Dunia Telah HadirFoto: Courtesy of Pagani

Sebagai awalan, mobil ini dipercayakan kepada BC Macchina Volande dan mengkombinasikan karbon fiber biru dengan menampilkan elemennya serat yang sangat terlihat. Tambahan aksen bendera Italia secara vertikal ada di bagian bumper depan, termasuk di sayap belakang dan juga kaliper rem sera garis biru di antara ban dan velg.


Hyura milik Kris ini adalah satu-satunya yang memiliki ruang asupan udara dengan 3/4 panel di belakang dan atap scoop yang terinpirasi dari Pagani Zonda Cinque.

Interiornya sendiri adalah sebuah karya seni spesial dengan aksen biru terang, alumunium hitam dengan mengekspose serat karbon, alcantara hitan dan hijau, juga aksen merah dan putih.

Hyura ini debekali dengan mesin 6.0 liter twin-turbocharged AMG v12 yang mampu menyemburkan 789 daya kuda dengan torsi 899Nm.
Pagani Hyura, Satu Dari Yang Terbaik di Dunia Telah HadirInterior dari Pagani Hyura BC. (Courtesy of Pagani)