Interior Mobil Beredar di Jagat Maya Diduga Glory 560

ray, CNN Indonesia | Rabu, 20/03/2019 17:00 WIB
Interior Mobil Beredar di Jagat Maya Diduga Glory 560 Ilustrasi. (Foto: CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sokonindo Automobile (DFSK) masih punya senjata baru untuk pasar otomotif dalam negeri. Model baru yang akan diluncurkan produsen mobil China itu belakangan disebut Glory 560 sebagai pelengkap deretan sport utility vehicle (SUV) Glory.

Gambar diduga eksterior Glory 560 pun sempat beredar di dunia maya beberapa waktu lalu. Setelah tampilan luarnya menjadi perbincangan netizen, kini gambar disebut sebagai interior Glory 560 kembali mewarnai jagat maya.

Foto interior itu diunggah akun agus8622 di Instagram. Pengguna media sosial itu mengunggah bagian dasbor dan desain kursi barus pertama dan kedua mobil.


"Siap mengaspal di jalanan dengan tampilan interior super mewah. Tunggu kehadirannya," kata Agus dalam postingannya dikutip Rabu (20/3).

[Gambas:Instagram]

"Interior mewah akan menjadi kejutan untuk anda dan pasti langsung jatuh cinta. Segera mengaspal SUV zaman now. Tunggu kehadirannya," tulis Agus lagi pada unggahan berikutnya.

Foto itu memperlihatkan desain dasbor dengan warna hitam lengkap dengan head unit layar sentuh yang muncul atau akrab disebut "floating head unit". Lingkar kemudi tampak berbalut kulit warna hitam. Ada juga tombol start-stop untuk menyalakan dan mematikan mesinnya.

Managing Director of Sales Center Sokonindo Automobile Franz Wang sempat mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan meluncurkan model baru di segmen SUV, yakni 'adik' dari Glory 580.

Glory 560 sebetulnya bukan produk yang benar-benar baru karena di China sudah dipasarkan sejak 2017. Di China, mobil itu mengusung nama S560.

Wang menolak memberi informasi detail mobil tersebut. Hanya saja, kata Wang Glory 560 bakal menggendong mesin turbo dengan kapasitas penumpang tujuh orang.

"Detail untuk semuanya, harga dan lainnya, akan di-share akhir Maret. Kami masih persiapan untuk itu," kata Wang. (ryh/mik)


BACA JUGA