Komunitas Otomotif

TeRuCI 'Ngegas' di Tol Trans Jawa Demi Momen Spesial

Febri Ardani, CNN Indonesia | Jumat, 12/07/2019 21:15 WIB
TeRuCI 'Ngegas' di Tol Trans Jawa Demi Momen Spesial Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) melintasi tol Trans Jawa menuju Salatiga, Jawa Tengah beberapa waktu lalu. (Foto: Dok. TeRuCI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebanyak 320 anggota Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) kumpul di Salatiga, Jawa Tengah mulai Jumat sampai Minggu (28-30/6). Kehadiran mereka di sana untuk meramaikan acara "silaturahmi nasional".

Acara Silaturahmi Nasional TeRuCI sukses melibatkan ratusan member TeRuCI yang tersebar di seluruh Indonesia ini mengusung tema "Togetherness in Brotherhood".

Rombongan konvoi cukup antusias mengikuti acara tersebut, karena selain bisa mengikuti acara yang dibalut dengan keakraban dan kekeluargaan, para peserta juga bisa merasakan tol Trans Jawa yang cukup populer itu. Hal ini diakui bisa mempersingkat waktu perjalanan member TeRuCI menuju Salatiga.


"Selama perjalanan menuju Salatiga semua peserta menikmati kebersamaan yang lebih mempererat tali persaudaraan, menikmati infrastruktur tol yang telah berkembang pesat sehingga mempercepat waktu tempuh," kata Ketua Pelaksana, Rizky Rahardjo dalam keterangan resmi, Jumat (12/7).

Acara diawali saat rombongan tiba di Pasar Sawah Salatiga yang disambut oleh Komunitas Mobil Salatiga (KOMOSA). Di sana rombongan menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan sosial di antaranya penanaman pohon kelapa.

"Kegiatan sosial merupakan kegiatan utama TeRuCI yang selalu dilakukan dalam rangkaian kegiatan nasional, kali ini kami melakukannya sedikit unik karena memberikan bantuan kepada pedagang Pasar Sawah Salatiga, semoga ke depannya TeRuCI bisa menjalin kerja sama dengan Pemerintah Daerah lainnya di seluruh Indonesia" ucap Ketua Umum TeRuCI, Frenni Adams.

Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) kumpul di Salatiga, Jawa Tengah.Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) kumpul di Salatiga, Jawa Tengah. (Foto: Dok. TeRuCI)

Puncak acara Silaturahmi Nasional TeRuCI dilaksanakan di Hotel Grand Wahid, Kota Salatiga.

"Silaturahmi Nasioan bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan rekan-rekan member TeRuCI, yang dihadiri oleh perwakilan seluruh chapter di Indonesia komunitas juga dapat menumbuhkan jiwa sosial dan lebih mengenal kebudayaan Salatiga," ujar Frenni. (fea/mik)


BACA JUGA