3 Layanan Terbaru dari Grab Agar Jadi #AntiNgaret

Grab Indonesia, CNN Indonesia | Senin, 12/08/2019 15:47 WIB
3 Layanan Terbaru dari Grab Agar Jadi #AntiNgaret Ilustrasi Grab. (Dok. Grab)
Jakarta, CNN Indonesia -- Demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan teknologi, kini Grab menghadirkan fitur-fitur terbaru yang menyenangkan. Selain GrabBike, ada fitur lainnya seperti GrabFood, Tickets, dan Hotels.

Ketiga fitur tersebut dapat memfasilitasi kebutuhan sekaligus memberikan kemudahan bagi banyak orang yang semakin sibuk. Artinya, Anda juga bisa semakin bisa mengatur waktu dan bisa terhindar dari ngaret, atau tidak bisa menepati waktu ketika janjian dengan orang lain.

Penasaran mengenai fitur terbaru yang diluncurkan Grab? Simak 3 layanan ini, selain GrabBike.



1. GrabFood
Grabfood hadir sebagai penyedia jasa layanan antar-jemput makanan yang dimiliki oleh Grab. Dengan memesan makanan lewat GrabFood, kamu tidak perlu keluar rumah. Apalagi jika makanan yang kamu inginkan jaraknya jauh dari lokasimu. Kelebihan dari GrabFood di antaranya menyediakan banyak restoran pilihan.

Bukan hanya itu, GrabFood juga menjangkau beberapa pedagang yang cukup bervariasi. Dengan GrabFood, makanan yang kamu pesan akan diantar dengan cepat sehingga tidak membuatmu kelaparan. Sebagai layanan jasa yang tepercaya, GrabFood selalu menjaga kualitas makanan yang diantar berkat tas thermal yang didesain khusus untuk pengemudi GrabFood yang mengantarkan makanan.

Cara menggunakan GrabFood juga cukup mudah. Berikut langkah-langkahnya.
- Pilih restoran yang diinginkan
Pilihan restoran yang muncul akan disusun berdasarkan lokasi terdekat dari kamu sehingga makanan dapat diantar dengan cepat tanpa harus lama menunggu.
- Pilih menu
Di sini kamu menentukan makanan yang sesuai dengan keinginanmu
- Dapatkan pengemudi terdekat
Setelah menekan tombol "PESAN", Grab akan mengalokasikan pengemudi yang berada paling dekat dengan restoran
-Lacak makananmu
Kamu dapat melacak pesananmu dan mengetahui lokasi pengemudi serta estimasi waktu kedatangan pesanan.

GrabFood telah hadir di banyak kota di Indonesia. GrabFood telah beroperasi aktif di seluruh area Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Malang, Solo, Manado, Batam, Bandar Lampung, Cirebon, Samarinda, Pekanbaru, Balikpapan, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Jambi, Sukabumi, dan Cimahi.


2. Tickets
Ingin menonton film yang kamu suka tapi takut kehabisan tiket? Tenang saja, dengan aplikasi Grab kamu bisa mendapatkan tiket film yang kamu suka. Grab menghadirkan fitur 'Tickets' yang bisa memesan tiket secara online.

Setelah itu kamu tinggal memilih film di bioskop kesayanganmu. Jangan lupa untuk mengisi saldo OVO sebelum memesan film. Sebab pembayaran hanya bisa dilakukan menggunakan aplikasi OVO.

Berikut cara mudah untuk memesan tiket bioskop melalui aplikasi Grab.
- Klik tombol 'Tickets'
- Pilih area, jadwal film, dan jumlah tiket
- Pilih tempat duduk
- Periksa kembali pesanan kamu dan lakukan pembayaran


3. Hotels
Bagi kamu yang menyukai kegiatan travelling, tentu hal pertama yang diperhatikan adalah akomodasi dan penginapan yang hemat dan murah. Nah, sekarang tak perlu khawatir. Grab menghadirkan fitur 'Hotels' yang akan membantumu mencari hotel-hotel terbaik dengan harga murah di dalam maupun luar negeri.

Kamu bisa memesan lebih dari 2 juta hotel di aplikasi Grab yang dipersembahkan oleh Agoda dan Booking.com. Cara pemesannya pun tidak ribet. Yuk, simak caranya di bawah ini.
- Klik tombol 'Hotels'
- Pilih dari daftar mitra yang tersedia yakni Agoda dan Booking.com
- Cari dan pilih hotel yang kamu inginkan
- Pesan lalu bayar


(dib/fef)