Lanjutkan Aksi, Netizen Gaungkan #GejayanMemanggil2

Tim, CNN Indonesia | Senin, 30/09/2019 07:06 WIB
Lanjutkan Aksi, Netizen Gaungkan #GejayanMemanggil2 Ribuan mahasiswa mengikuti aksi #GejayanMemanggil di Simpang Tiga Colombo, Gejayan, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (23/9/2019). (ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko)
Jakarta, CNN Indonesia -- Netizen mulai menggaungkan tagar #GejayanMemanggil2 di lini massa Twitter. Berdasarkan situs trends24.in, tagar ini telah masuk 10 besar tagar terpopuler di Indonesia sejak Minggu (29/9).

Hingga pukul 6.39 WIB lebih dari 20 ribu cuitan menggunakan tagar #GejayanMemanggil2. Mayoritas warganet menyuarakan dukungan terhadap aksi yang akan digelar di Gejayan, Yogyakarta pada Senin (30/9).

Sebagian besar netizen berharap agar aksi yang akan digelar nanti berjalan baik tanpa ada kerusuhan.




















Tagar #GejayanMemanggil2 merupakan lanjutan #GejayanMemanggil pada pekan lalu, Senin (23/9). Pekan lalu, tagar #GejayanBergerak sempat menjadi cuitan terpopuler di Twitter.

Tagar tersebut nomor 1 di Indonesia dan bersanding dengan #SaatnyaPeoplePower. Kedua tagar ini mendukung gerakan untuk melakukan aksi yang diklaim sebagai aksi mahasiswa yang akan diilakukan di Jl Gejayan, Yogyakarta siang ini. (age/age)