Selera Mobil Pelat Cirebon Lucinta Luna, 'Mimpi Ibu Pejabat'

fea, CNN Indonesia | Kamis, 13/02/2020 15:58 WIB
Lucinta Luna yang saat ini menjadi tersangka kepemilikan narkoba diketahui memiliki Toyota Camry dengan pelat nomor asal Cirebon. Polisi memutuskan untuk menahan selebgram Lucinta Luna yang menjadi tersangka dugaan kepemilikan psikotropika di sel tahanan perempuan Polda Metro Jaya.(CNN Indonesia/Michael Josua Stefanus)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selebgram transgender fenomenal yang lagi ramai jadi bahan perbincangan usai ditangkap kepolisian karena kepemilikan narkoba, Lucinta Luna, dipahami punya selera mobil pejabat. Dia diketahui memiliki Toyota Camry yang sengaja dimiliki biar mirip 'ibu-ibu pejabat'.

Berdasarkan video Atta Halilintar yang diunggah pada 12 Februari 2019, Lucinta Luna yang sempat memiliki nama awal Muhammad Fatah itu memiliki Camry 2018 dengan pelat nomor Cirebon, E 1309 CS.

Dari hasil percakapan dalam video, Lucinta mengatakan membeli sedan mewah Jepang itu biar merasakan ala pejabat.


"Pokoknya lebih spesial bangetlah buat aku. Kayak ibu-ibu pejabat," kata Lucinta dalam video menceritakan soal mobilnya.

Camry merupakan mobil terlaris di Amerika Serikat dan menjadi salah satu mobil Toyota yang punya sejarah panjang di Indonesia. Mobil ini telah dipasarkan di Tanah Air sejak 1998 untuk menggantikan Corona Absolute.

Camry di Indonesia dikenal sebagai pilihan mobil pejabat pemerintahan sampai tingkat menteri pada 2000an untuk menggantikan Volvo yang dipakai semasa Soeharto jadi presiden. Pada pertengahan 2000an, Camry digantikan Toyota Crown yang masih digunakan sampai saat ini.

[Gambas:Instagram]

Camry milik Lucinta terlihat standar dalam video, namun pada Juni 2019 diketahui mobil itu telah dimodifikasi pada bagian interior oleh bengkel HTO Auto Detailing di Bekasi.

Berdasarkan akun instagram pihak bengkel, @hardy_classic, sebagian besar pelapis interior mobil Lucinta telah diubah menjadi terlihat lebih mewah. Modifikasi ini punya ciri khas khusus dari bengkel, yakni pada bagian sandaran kepala jok depan terdapat nama Lucinta Luna.

Status Lucinta saat ini telah ditetapkan sebagai sebagai tersangka dengan tuduhan kepemilikan narkoba dan terancam hukuman penjara empat tahun. Selebgram yang berdasarkan KTP dan paspor berjenis kelamin perempuan bernama Ayluna Putri ini diciduk kepolisian pada Selasa (11/2) bersama tiga orang lain yang salah satu adalah pasangannya.

[Gambas:Youtube] (fea)