Intip Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Fold 2

CNN Indonesia | Sabtu, 08/08/2020 19:45 WIB
Samsung mengumumkan bocoran spesifikasi ponsel pintar lipat generasi keduanya, yaitu Galaxy Z Fold 2. Ilustrasi Galaxy Z fold 2. (Screenshot via web Samsung.com)
Jakarta, CNN Indonesia --

Samsung mengumumkan bocoran spesifikasi generasi kedua ponsel pintar lipat generasi keduanya, yaitu Galaxy Z Fold 2 dalam acara Samsung Unpacked pada Rabu (5/8) malam. Meski belum mengumumkan harga, Samsung memberikan beberapa spesifikasi kunci bagi para penggemarnya.

Galaxy Z Fold 2 menampilkan layar Infinity-O 6,2 inci di bagian depan, yang jauh lebih besar dari layar luar 4,6 inci pada Galaxy Fold sebelumnya.

Ketika layar dibuka, layar akan merentang menjadi 7,6 inci dengan desain Infinity-O, Alih-alih takik, ini memiliki lubang kecil sehingga layar terlihat luas dengan bezel yang minim.


Galaxy Z Fold 2 akan tersedia dalam Mystic Bronze dan Mystic Black. Dilansir dari CNN, pre-order akan dibuka pada 1 September.

Dilansir dari CNET, Galaxy Z Fold 2 diprediksi akan memiliki pengaturan kamera yang sama dengan Note 20 Ultra yang juga diluncurkan di acara Samsung Unpacked.

Galaxy Note 20 Ultra memiliki tiga kamera, yaitu kamera utama 108 MP, kamera ultra-wide 12 MP (120 derajat FOV), dan kamera telephoto 12 MP.  Kamera 108 MP tersebut mampu melakukan zoom hingga  50x super zoom.

Note 20 Ultra juga memiliki kemampuan 5x optical zoom untuk menghasilkan foto zoom yang tak buram. Kamera dilengkapi pula dengan OIS (Optical Image Stabilization) dan Tracking AF.

Galaxy Z Fold 2 juga akan memiliki pemindai sidik jari di bagian bawah kanan ponsel. Sensor ini akan ditemukan di bawah layar ponsel saat dilipat.

(jnp/DAL)

[Gambas:Video CNN]