Baru 5 Bulan Beroperasi, GrabProtect Tempuh 26 Juta Km

Grab Indonesia, CNN Indonesia | Rabu, 23/09/2020 17:32 WIB
Sejak April 2020, GrabProtect sudah melayani pelanggan lebih dari 26 juta kilometer, setara dengan 4.600 kali pulang-pergi dari Aceh ke Jayapura. Sejak April 2020, GrabProtect sudah melayani pelanggan lebih dari 26 juta kilometer, setara dengan 4.600 kali pulang-pergi dari Aceh ke Jayapura. (Foto: Dok. Grab)
Jakarta, CNN Indonesia --

Grab telah meluncurkan protokol dan armada GrabProtect pertama sejak April 2020.

Hingga saat ini, terhitung sudah 5 bulan armada GrabBike Protect dan GrabCar Protect hadir dan melayani masyarakat di berbagai kota dari Sumatera sampai Papua.

Seiring dengan kebutuhan masyarakat akan opsi transportasi yang lebih aman di tengah pandemi, armada GrabBike Protect dan GrabCar Protect tercatat telah melayani lebih dari 26 juta kilometer perjalanan di berbagai kota di Indonesia.


Jarak ini setara dengan 4.600 kali pulang-pergi dari Aceh hingga Jayapura.

Head of East Indonesia Grab Indonesia Halim Wijaya mengatakan pihaknya akan selalu berinovasi memberikan layanan terbaik bagi para mitra dan juga pelanggan dalam memanfaatkan teknologi untuk kebaikan.

"Kami berharap, semoga dengan layanan GrabProtect di ini dapat membantu masyarakat beraktivitas di tengah pandemi dengan rasa aman dan tetap dapat terus mendukung jalannya roda perekonomian," ujar Halim melalui keterangan resminya, Rabu (23/9).

Halim berharap, kehadiran armada GrabCar Protect yang dilengkapi dengan protokol kesehatan dan kebersihan, serta aturan keamanan terbaru ini akan meningkatkan rasa aman masyarakat dalam berkendara bersama Grab.

"Mari bersama bergotong royong untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia," ujarnya.

Sebagai informasi, GrabProtect telah hadir di berbagai kota seluruh Indonesia untuk mengantar perjalanan masyarakat Indonesia dengan aman selama masa pandemi.

Terbaru, GrabProtect dikenalkan di Jayapura. Pada tahap awal ini, puluhan armada GrabCar Protect siap mengaspal dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman bagi masyarakat Jayapura.

(fef)

[Gambas:Video CNN]