Dicari Najwa, Menteri Kesehatan Terawan Populer di Twitter

CNN Indonesia | Selasa, 29/09/2020 16:11 WIB
Terawan menjadi populer usai presenter Najwa Shihab mencari Menteri Kesehatan yang tak kunjung muncul kala Covid-19 di RI makin mengkhawatirkan. Ilustrasi Menteri Kesehatan Terawan. (,Muchlis - Biro Pers)
Jakarta, CNN Indonesia --

Perbincangan mengenai sosok Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menjadi populer di media sosial Twitter. Pangkal perbincangan mengenai Terawan terjadi setelah presenter Najwa Shihab mencari Terawan yang tak kunjung hadir sebagai tamu dalam acara Mata Najwa.

Hingga kini, perbincangan mengenai Terawan sudah lebih dari 101 ribu. Beragam reaksi mengenai keberadaan Terawan pun muncul dari berbagai akun.

Salah satu akun yang berkomentar soal alasan Terawan tidak memenuhi undangan Najwa adalah @rexhaaww. Dia menduga Terawan sedang melakukan isolasi mandiri.


"Kenapa pak Terawan gak dateng mungkin sedang isolasi mandiiri karena...," kicau @rexhaaww.

Sedangkan akun @migwil bertanya apakah Terawan bisa tidur ketika satu negara membicarakannya.

"Pak terawan bisa tidur ga ya ini doi diomongin satu negara," @migwil.

Sementara itu, akun @007thesilent menyampaikan ketidakhadiran Terawan ketikan diundang Najwa adalah cerminan dirinya ketika SMA saat mata pelajaran ekonomi.

"Bapak Terawan yang menolak hadir adalah cerminanku mau masuk pelajaran ekonomi zaman SMA. Maaf Bu Wulan skrg saya sudah tobat bu," ujar @007thesilent.

Di sisi lain, akun @ajunanakbaik emnduga Teerawan sedang membuat kunci jawaban untuk menjawab sejumlah pertanyaan Najwa.

"Mungkin Pak Terawan lagi buat kunci jawaban buat pertanyaan nya mba nana, soalnya sangking banyaknya pertanyaan nya," @ajunanakbaik.



(jps/DAL)

[Gambas:Video CNN]