Netizen Usil Ada Lalat di Kepala Pence saat Debat Cawapres

CNN Indonesia | Kamis, 08/10/2020 10:51 WIB
Netizen beri komentar usil soal lalat yang hinggap di kepala Wapres Mike Pence saat debat cawapres AS berlangsung hari ini. Wakil Presiden AS Mike Pence (AP/Justin Sullivan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Netizen usil mengomentari soal lalat yang hinggap di kepala Cawapres Mike Pence saat Debat Cawapres AS perdana yang berlangsung di Salt Lake City, Rabu (7/10) malam setempat.

Lalat berwarna hitam itu tampak jelas hinggap di kepala wakil presiden petahana yang sudah memutih itu. Sontak saja lalat itu jadi bahan guyonan warganet.

Akun @TalkativeBlair bahkan bergurau bagaimana insiden ini lantas membuat sejumlah akun sontak mengubah nama akun mereka yang berkaitan dengan hinggapnya lalat di rambut Pence.




 

Warganet juga bergurau kalau lalat memang selalu tertarik untuk hinggap di kotoran. 



  

Sementara itu, warganet lain berkomentar bahwa lalat menyukai sebuah omong kosong. Omong kosong yang dalam bahasa inggris bisa diartikan sebagai kotoran banteng (bullshit).



  

Kegeraman warganet terhadap Pence disebabkan oleh perilaku Pence dalam debat yang tak jauh beda dengan Presiden Donald Trump pada debat capres pekan lalu. Saat itu, Trump pun berulang kali kerap memotong pembicaraan lawan bicara dan bersikap arogan.

Akun @Out5p0ken merangkum kekesalan terhadap perilaku omong kosong Pence itu. 



Warganet mengatakan debat tersebut dimenangkan oleh cawapres Demokrat, Kamala Harris. Warganet mengatakan Pence penuh dengan omong kosong sehingga lalat bisa menempel di kepalanya



  

Warganet @ ida_skibenes berkelakar lalat itu harus dikarantina. Hal tersebut ia katakan karena Mike Pence merupakan salah satu orang terdekat Presiden AS Donald Trump yang sudah positif Covid-19 



Wakil Presiden petahana Amerika Serikat, Mike Pence melakukan debat calon presiden dengan Senator Kamala Harris pada hari ini.

Keduanya akan bertemu di Salt Lake City, Utah, pada Rabu (7/10) pukul 21.00 malam waktu setempat. Ini merupakan satu-satunya debat wakil presiden dalam kampanye menduduki kursi di Gedung Putih.

Debat mereka menjadi pertarungan paling ditunggu tahun ini, sebagian karena diagnosis virus corona Presiden Donald Trump.

Selain itu, ini juga menandai momen bersejarah karena Harris menjadi wanita kulit hitam dan Asia Selatan pertama yang berpartisipasi dalam debat kampanye pemilihan umum presiden AS.

(jnp/eks)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK