Mitsubishi Xpander Baru Diduga Rilis 20 Oktober

CNN Indonesia | Rabu, 14/10/2020 18:41 WIB
Mitsubishi diduga akan melakukan penyegaran pada Xpander pada 20 Oktober menurut materi penggoda yang dirilis MMKSI. Produk baru Mitsubishi meluncur 20 Oktober 2020. (MMKSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis materi penggoda peluncuran produk baru pada Rabu (14/10) yang kemungkinan adalah Xpander.

Berdasarkan video yang ditayangkan di akun Instagram @mitsubishimotorsid, ditampilkan siluet dua sosok mobil serba hitam. Satu mobil terlihat memiliki roof rail, sementara satunya tidak dilengkapi komponen itu.

[Gambas:Instagram]


Kemudian tertera keterangan 'coming soon a new adventure in black', lalu muncul juga tulisan 'October 20th, 2020' yang kemungkinan jadwal peluncuran. Setelah itu video ditutup dengan alamat situs 'www.mitsubishixpander.com'.

Mitsubishi dalam keterangan tertulisnya menyebutkan mobil terbarunya memiliki slogan 'adventure in black'.

"Mitsubishi akan segera memperkenalkan produk terbarunya. Model ini dirancang dengan 'passion' untuk memberikan pengalaman petualangan yang lebih menyenangkan," tulis Mitsubishi.

Sementara itu di dalam kolom komentar sejumlah warganet memperdebatkan mobil terbaru Mitsubishi. Banyak dari mereka meyakini mobil itu edisi terbatas Xpander.

Misalnya akun @zakycha_ menyebutkan, "Apaan lagi nih Xpander Cross, sudah nanti jangan-jangan Xpander Sport Limited Edition".

Meski begitu ada juga yang meyakini mobil baru tersebut adalah Pajero Sport seperti diungkap @davidhs dan @eas_satyanagara.

(ryh/fea)

[Gambas:Video CNN]