Aplikasi Lokal Tawari Pengunjung Mall Santap Makan di Mobil

CNN Indonesia | Sabtu, 28/11/2020 00:35 WIB
Aplikasi lokal menyediakan layanan bisa memesan makanan dari dalam mobil di lingkungan mall untuk mengurangi penyebaran Coviid-19. Ilustrasi pesan makan di Mall. (AP/Mark J. Terrill)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aplikasi atozGO, yang merupakan salah satu karya Indonesia, meluncurkan inovasi atozGO Mall yang mengusung konsep dine in your car dan drive thru.

CEO atozGO Djunaedy Hermawanto mengklaim konsep pesan dan makan dari mobil atau drive thru untuk Mall ini merupakan yang pertama di Indonesia. Untuk langkah awal, pihaknya menggandeng Mall Pondok Indah (PIM) untuk menguji coba aplikasi tersebut.

"Kerjasama atozGO dan PIM ini diharapkan bisa memberikan alternatif bagi pelanggan yang masih gelisah untuk dine in di restoran dan rindu makan di mall karena pandemi virus corona Covid-19," kata Djunaedy lewat keterangan tertulis, Jumat (27/11).


Berbeda dengan aplikasi layanan pesan antar makanan digital lainnya, atozGO berfokus pada layanan pengantaran jarak dekat di sekitar pelanggan berada.

"Sebagian besar kurirnya jalan kaki sehingga lebih hemat, cepat dan efisien karena tidak membutuhkan parkir. AtozGO juga menampung tenaga kerja tanpa harus memiliki kendaraan," ungkap Djunaedy.

Selain pengantaran pembelian makanan, atozGO juga membantu pelanggan membeli berbagai barang keperluan disekitarnya serta jasa-jasa yang relevan seperti membersihkan kantor atau apartemen, penyemprotan desinfektan.

Menurut Djunaedy, fitur ini menawarkan konsep pesan di dalam mobil saja yang kemudian bisa di santap di dalam mobil ataupun langsung di bawa pulang. Cara pesannya juga cukup mudah dimana pelanggan dapat memesan menu makanan melalui aplikasi atozGO dengan klik fitur mall.

Untuk yang ingin menyantap makanan di dalam mobil, Pondok Indah Mall menyediakan area khusus untuk dine in your car.

(jnp/DAL)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK