Harga dan Spesifikasi Vivo Y51 di Indonesia

Dini Nur Asih, CNN Indonesia | Kamis, 03/12/2020 21:05 WIB
Vivo Y51 meramaikan pasar ponsel Tanah Air dengan harga Rp3,599 juta. Vivo Y51 mulai dijual di Indonesia, Kamis (3/12). (Foto: Vivo Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia --

Vivo Y51 meramaikan pasar smartphone Tanah Air di penghujung tahun 2020. Ponsel seri Y dijual dengan harga Rp3,599 juta.

"Kami melihat momen akhir tahun sebagai momen yang tepat untuk menghadirkan produk smartphone yang mampu menjawab kebutuhan anak muda yang energik dan membutuhkan pengalaman hiburan," tulis Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dikutip siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, Kamis (3/12).

Y51 menyimpan memori berkapasitas 8GB RAM dan 128GB ROM yang didukung dengan slot memori eksternal hingga 1TB.


Dengan kapasitas memori yang sangat besar ini, Vivo ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk menyimpan lebih banyak file dalam smartphone mereka.

Beralih ke dapur pacu, Vivo Y51 ditenagai Qualcomm Snapdragon 665 dengan Qualcomm Adreno TM 610 GPU serta FunTouch OS 11 berbasis Android 11.

Vivo menyediakan baterai berkapasitas 5000 mAh yang 'awet' digunakan seharian dengan teknologi pengisian daya cepat 18 watt FastCharge yang mampu mengisi daya baterai hingga 70 persen hanya dalam waktu 67 menit.

Tak hanya itu, Vivo Y51 juga memiliki teknologi Reverse Charging sehingga gawai ini dapat digunakan sebagai pengisi daya perangkat lain saat kehabisan baterai.

Beralih ke sisi fotografi, Y51 memiliki kamera utama 48MP Night Camera yang terdiri dari kamera belakang AI Multi Mode, 8MP Super Wide Angle, dan 2MP Super Macro.

Pada kamera depan, vivo Y51 dilengkapi 16MP AI Selfie Camera.

Bukan hanya kamera, secara khusus Vivo Y51 juga diperkuat kemampuan Audio Booster yang memberikan pengalaman audio yang lebih baik saat mendengarkan musik, nada dering, menonton video atau film.

Dengan design 3D dan kombinasi warna gradasi yang kini tengah populer, design smartphone Vivo Y51 menggunakan sentuhan AG Matte untuk pilihan warna Titanium Sapphire dan Glass Look untuk pilihan warna Crystal Symphony.

Ponsel asal negeri ginseng ini memiliki bodi 8.3mm slim design yang menjadikan Vivo Y51 diklaim sebagai ponsel tertipis dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang nyaman digenggam.

(din/mik)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK