Bocoran Produk Samsung Dirilis 28 April

M. Ikhsan, CNN Indonesia | Kamis, 15/04/2021 06:32 WIB
Samsung dikabarkan akan meluncurkan produk pada 28 April mendatang, berikut bocoran ponsel yang diperkirakan akan meluncur. Ilustrasi Samsung Galaxy terbaru. (Foto: CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia --

Samsung mengumumkan akan menggelar acara Galaxy Unpacked pada 28 April 2021. Acara itu diduga dalam rangka memperkenalkan Samsung Galaxy Z Fold 3 atau tablet Galaxy Tab baru.

Samsung mempromosikan satu tagline dalam acara itu, yakni the most powerful Galaxy is coming (Galaxy paling kuat akan datang). Video teaser juga menunjukkan sesuatu yang misterius membebani gadget dan peralatan di seluruh kota.

Tech Radar memberitakan, tagline 'paling kuat' menyiratkan bahwa konsumen tidak akan melihat ponsel non-flagship seperti Samsung Galaxy A82.


Gambar yang bocor di dunia maya juga tidak ada hubungannya dengan Samsung Galaxy Buds 2, meskipun baru-baru ini Samsung menyinggung soal kehadiran earbud nirkabel yang sebenarnya.

Perangkat seluler paling kuat yang mungkin diluncurkan Samsung adalah Galaxy Z Fold 3, yang baru-baru ini dikabarkan memiliki layar kecil di bagian luar.

Melansir laman resmi, Samsung mengklaim akan menghadirkan perangkat Galaxy yang paling kuat. Galaxy Unpacked nanti akan memberi informasi lebih banyak terkait perangkat itu.

"Galaxy paling kuat akan segera hadir. Bergabunglah dengan kami pada 28 April untuk Galaxy Unpacked untuk mendengar lebih banyak tentangnya," kata Samsung.

Melansir CNET, Samsung tidak mengatakan tentang produk apa yang dihadirkan pada Unpacked kali ini. Dua Unpacked sebelumnya menampilkan ponsel Galaxy S21 (Januari) dan Galaxy A (Maret).

Rumor dari awal tahun ini mengatakan Samsung berencana untuk meluncurkan laptop Galaxy Book baru pada bulan April, serta kemungkinan Chromebook.

Samsung, seperti banyak pembuat perangkat lainnya, telah berupaya menghadirkan fitur dari smartphone ke PC. Itu termasuk masa pakai baterai yang lebih lama dan konektivitas seluler. Apple mempopulerkan upaya tersebut dengan M1 MacBooks, sementara Qualcomm telah bekerja dengan pembuat PC untuk memperkenalkan perangkat baru dengan chipnya.

Laptop baru Samsung yang dikabarkan mungkin Galaxy Book Pro dan Galaxy Book Pro 360 dapat menyertakan konektivitas 5G, layar OLED, dan spesifikasi kelas atas lainnya.

[Gambas:Youtube]



(jps/mik)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK