Rekomendasi 5 Situs Nonton Anime Legal, Bukan Anoboy

Tim, CNN Indonesia | Senin, 19/07/2021 06:13 WIB
Berikut situs nonton anime legal selain Anoboy, dengan konten cukup lengkap dan update. Bahkan ada yang bisa dinikmati gratis. Berikut situs nonton anime legal selain Anoboy, dengan konten cukup lengkap dan update. Bahkan ada yang bisa dinikmati gratis. (Foto: dok. AniplexUS via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Menonton anime favorit akan lebih aman lewat situs yang legal. Sebaliknya, menonton anime dari situs ilegal seperti Anoboy dan sejenisnya rawan merusak perangkat.

Selain itu, nonton dari situs ilegal termasuk tindak yang melanggar hak cipta karena mengonsumsi film bajakan.

Kini, penggemar anime tak perlu susah mendapat akses situs nonton anime legal. Sudah banyak platform streaming anime legal yang menyediakan judul anime lengkap dan update.


Bahkan di antaranya bisa Anda nikmati secara gratis, lho. Berikut alternatif situs nonton anime selain Anoboy.

Ijoel (25) pembuat kostum anime untuk kompetisi domestik maupun mancanegara. Rabu (2/11/2020). Karakter cosplay yang di bikin seperti tokoh karakter mobil legend, Abbies vyro Gesin Impact dan LOL game mobile online.  CNN Indonesia/Andry NovelinoRekomendasi situs nonton anime legal selain Anoboy (Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino)

1. Viu

Tak hanya dikenal sebagai gudangnya film dan drama Korea, Viu juga menyajikan deretan film dan series anime. Yang lebih asyik, di Viu kamu bisa nonton anime dengan subtitle Indonesia.

Viu menghadirkan anime seru full episode dengan beragam genre menarik. Sebut saja Attack on Titan, Demon Slayer, One Punch Man, Hunter X Hunter, Detective Conan, dan masih banyak lagi.

Selain menonton, kamu juga bisa mendownload anime berkualitas HD jika kamu mengaktifkan akun premium Viu, sehingga nonton bisa lebih puas.


2. Netflix

Netflix adalah rekomendasi situs nonton anime legal alternatif Anoboy. Dengan biaya berlangganan, kamu bisa nonton sepuasnya termasuk anime.

Selain judul anime series yang populer dan anime Ghibli, Netflix juga memiliki anime original yang tak kalah seru, seperti Devilman Crybaby, Great Pretender, sampai Karegurui.


3. Genflix

Genflix merupakan layanan streaming film buatan Indonesia dengan biaya langganan yang cukup terjangkau. Hanya membayar Rp49 ribu per bulan, kamu bisa menikmati beragam konten menarik, termasuk anime.

Lewat menu khusus Sushiroll, Genflix menawarkan beragam series anime favorit kalian, dengan dua pilihan bahasa, sub Indonesia dan Inggris.


4. iQiyi

iQiyi menyediakan anime dari berbagai negara, mulai dari Jepang, China, hingga barat dengan tema beragam, seperti percintaan, isekai, action, superhero, dan lainnya.

Selain itu, iQiyi juga memproduksi anime series original dengan episode yang lengkap. Menariknya, di iQiyi kamu bisa menonton anime gratis tanpa harus berlangganan.

Gif Rekomendasi Anime


5. Vidio

Rekomendasi situs nonton anime legal alternatif Anoboy selanjutnya adalah Vidio. Vidio menyediakan film dan serial anime pilihan terbaik, lengkap dengan subtitle Indonesia.

Dengan berlangganan, kamu bisa sepuasnya nonton streaming episode lengkap anime Jepang favorit mulai dari Naruto, Digimon Adventure, Dragon Ball, Doraemon, hingga Attack On Titan sub Indo.

(fef)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK