10 Video YouTube Terpopuler Sepanjang 2022

CNN Indonesia
Sabtu, 03 Des 2022 07:32 WIB
Siapa saja YouTuber yang ketiban penonton terbanyak sepanjang 2022? Beberapa bisa ditebak, meski ada kejutan pula. Cek daftarnya di sini. Ilustrasi. Simak sepuluh video terpopuler di Youtube 2022. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia --

YouTube Indonesia merilis sepuluh video terpopuler sepanjang 2022. Siniar Dedy Corbuzier hingga konten Jess No Limit jadi dua jawara teratas di Indonesia.

"Menjelang akhir tahun, kinilah saat yang tepat untik mengulas balik video, kreator dan artis yang telah Anda bantu untuk meraih kesuksesan," kata YouTube lewat siaran persnya, Jumat (2/12).

Lewat laporan berjudul Kilas Balik Setahun Bersama YouTube, tontonan video lewat platform itu dianggap memberi peluang kepada komunitas untuk ikut terlibat di dalamnya, terbukti menjadi momen yang sangat relevan dengan budaya yang ada di kalangan masyarakat.

YouTube menjelaskan hal ini berulang kali muncul di berbagai video yang masuk daftar terpopuler tahun ini. Mulai dari melihat lebih dekat hubungan Jess No Limit kepada Sisca Kohl yang kini menjadi istrinya, hingga penuturan langsung Ridwan Kamil dan Atalia mengenai kisah perjuangan mereka saat mencari Emmeril Kahn Mumtadz.

Berikut daftar sepuluh video YouTube terpopuler di Indonesia sepanjang 2022

Deddy Corbuzier

Pada April lalu putra entertainer Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, melangsungkan pertandingan tinju melawan Vicky Prasetyo yang bertajuk Close The Door Corbuzier Game On.

Lewat pertandingan Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo itu disiarkan melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier. Hingga Jumat (2/12) video itu sudah ditonton hingga 26 juta kali.

Dengan begitu video di kanal YouTube Deddy Corbuzier itu bertengger di paling atas deretan video terpopuler di YouTube Indonesia.

Jess No Limit

Selanjutnya video 'Bucin Sama Sisca Kohl' yang diunggah gamer Jess No Limit alias Justin itu masuk ke peringkat ke-2 trending YouTube Indonesia tahun 2022.

Konten video tersebut telah ditonton lebih dari 13 juta kali. Video ini sudah diunggah sejak enam bulan lalu.

Kanal YouTube Vindes

Duo komedian Vincent Rompies dan Desta Mahendra lewat kanal YouTube Vindes menggelar perhelatan bulu tangkis bertajuk Vindes Sport Tepok Bulu pada Juli lalu.

Perhelatan itu mempertandingkan Vincent Rompies melawan Valentino Jebreeet. Antusiasme penonton dalam event Tepok Bulu 2022 terbilang sangat tinggi hingga kini telah ditonton hingga 13 juta kali.

Kanal Tanboy Kun

Bara Ilham Bakti Perkasaa atau lebih dikenal dengan nama Tanboy Kun menjadi seorang kreator konten dan naravlog kuliner (food vlogger) menyusul di peringkat selanjutnya.

Konten yang berjudul Lebaran Mukbang Samyang Keju+KFC Saus Samyan+10 telur+daging kotak' berhasil ditonton lebih dari 21 juta penonton.

Kanal Najwa Shihab, Andre Taulany, hingga Sule di halaman selanjutnya...

Najwa Hingga Sule

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER