Jelang Seabad Doraemon

100 Doraemon 'Berkeliaran' di Ancol

Adhi Wicaksono, Karina Armandani , CNN Indonesia | Selasa, 02/12/2014 16:01 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Bagi Anda penggemar Doraemon, Anda bisa langsung bertemu di robot kucing di Doraemon 100 Secret Gadget Expo yang berlangsung di Ancol Beach City Mall.

Bagi Anda penggemar Doraemon, Anda bisa langsung bertemu di robot kucing di Doraemon 100 Secret Gadget Expo yang berlangsung di Ancol Beach City Mall dari tanggal 28 November 2014 sampai 8 Maret 2015. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Pada pameran ini Anda dapat melihat langsung 100 patung Doraemon setinggi 150 sentimeter dengan alat-alat ajaib miliknya. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Beberapa alat yang ditampilkan antara lain senter pembesar dan pengecil, mesin pemberi harapan, krim submarice, tali kedap air, dan lainnya. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jika Anda juga penasaran mengetahui bagaimana rasanya tinggal di perfektur tempat Nobita tinggal, expo ini adalah tempat yang tepat. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
<div>Pameran ini juga menampilkan pengalaman untuk tinggal di ‘dunia’ Nobita. Pameran kota tempat tinggal Nobita sampai denah bagian rumah terfavorit dalam film ini juga dipamerkan. Misalnya, ruang makan Nobita, ruang menonton TV di rumah Suneo, tentunya ada juga kamar Nobita dengan laci meja belajar Nobita yang membawa kita ke mesin waktu Doraemon. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)</div>
<div> </div>
Bagi yang senang mengambil foto, pameran ini adalah tempat yang menyenangkan untuk berfoto-foto. Tidak hanya berpose dengan 100 patung Doraemon, para pengunjung juga dapat berfoto sambil menggunakan alat-alat Doraemon. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
<div>Selain itu, tentunya pameran tidak akan lengkap tanpa merchandise. Sebelum masuk dan di pintu keluar pameran, pengunjung dapat membeli pernak pernik Doraemon dari boneka, gantungan kunci, figurin, dan lain-lain. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)</div>
<div> </div>
Tentunya pengunjung juga dapat membeli boneka Doraemon berwarna kuning, juga melihat langsung sejarah perubahan Doraemon dari berwarna kuning hingga biru. (CNN Indonesia/Karina Armandani)
Ada satu hal yang selalu membuat kita penasaran jika mengikuti serial Doraemon, yaitu kisah cinta antara Shizuka dan Nobita. Di Doraemon 100 Gadget Expo Anda dapat melihat akhir kisah cinta ini. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
<div>Sebelum sampai ke Indonesia, pesta serba Doraemon itu sebelumnya telah diadakan di berbagai negara. Di tiga kota di Taiwan, pengunjungnya sekitar 1,5 juta orang. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)</div>
<div> </div>
Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Jelang Seabad Doraemon