Menikmati Makan Malam Romantis di Hogwarts

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 14/01/2016 09:50 WIB
Para penggemar Harry Potter dapat menikmati makan malam romantis di set lokasi pembuatan film serial adaptasi novel JK Rowling itu. Warner Bros Studio London membuka kesempatan kepada pasnagan untuk menikmati Valentine di Hogwarts. (Kevin Kolczynki/Universal Orlanda Resort via Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meski masih berada di Januari, namun beberapa tempat wisata sudah mulai menawarkan promosi menikmati momen Valentine bersama pasangan. Salah satu yang sudah membuka penawaran paket makan malam romantis adalah Warner Bros Studios di London, Inggris.

Warner Bros menawarkan bukan hanya sekedar makan malam romantis biasa, namun makan malam di Aula Besar Sekolah Sihir Hogwarts. Para pengunjung, terutama penggemar Harry Potter, dapat menikmati makan malam romantis di set lokasi pembuatan film serial adaptasi novel JK Rowling itu.

Dalam laman resmi WB Studio Tour, paket yang diberi nama the Making of Harry Potter Valentine's Dinner in the Great Hall akan diadakan untuk 13 dan 14 Februari 2014.


"Anda akan disambut dengan minuman pembuka dan canapes termasuk cocktail Ramuan Cinta sebelum duduk di meja antik yang sudah diatur di Aula Besar," tulis WB Studio Tour.

Ramuan Cinta merupakan salah satu minuman jampi untuk menarik perhatian lawan jenis, minuman ini muncul pada Harry Potter and the Half-Blood Prince. Pihak WB Studio menggambarkan bahwa tempat makan akan didesain sedemikian romantis dengan bunga dan lilin. Lalu akan diberikan tiga jenis hidangan, mulai dari pembuka hingga penutup yang dibuat untuk saling berbagi.
Banyak penggemar Harry Potter bercita-cita melakukan sesuai dengan yang ada dalam kisah karangan JK Rowling itu. (REUTERS/Kacper Pempel)
Selain makan malam, para pengunjung dijanjikan memiliki akses Studio Tour dan memiliki kesempatan mengunjungi set pembuatan film seperti Ruang Rekreasi Griffindor, Ruang Kepala Sekolah Dumblebore, dapur keluarga Weasley di the Burrow, serta meja makan malam di Malfoy Manor. Dan tak ketinggalan menikmati sebuah minuman di Platform 9 3/4.

"Dalam tur ini, pengunjung dapat memilih tongkat sesuai dengan keinginan Anda. Pilihan yang ada termasuk tongkat milik Harry Potter, Harmione Granger, Ron Weasley, Professor Dumbledore, dan Lord Voldemort," tulis di laman WB Studio Tour.

"Anda juga akan mendapatkan foto Anda dan pasangan Anda duduk di meja kami,"

Bagi penggemar Harry Potter, rasanya menjadi impian untuk mengunjungi dunia sang penyihir tersebut dan mencoba semua makanan yang pernah ditulis JK Rowling dalam tujuh novelnya.

Pihak WB Studio tampaknya menyadari hal itu, maka mereka menyediakan kesempatan pengunjung menikmati minuman Butterbeer dan mengunjungi pusat belanja Diagon Alley. Setelah berbelanja, pengunjung kembali ke Hogwarts untuk menikmati seduhan teh, kopi, atau cokelat.

Paket tur sekaligus makan malam romantis ini diadakan untuk yang sudah berumur lebih dari 18 tahun. Dan bila berminat untuk mendaftar, maka pengunjung harus membayar 247,5 poundsterling atau sekitar Rp5 juta untuk harga personal, dan 495 poundsterling atau sekitar Rp9 juta untuk harga pasangan.

[Gambas:Youtube] (end/les)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK