Gaun Makan Malam 'Terakhir' Michelle Obama

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Kamis, 20/10/2016 13:04 WIB
Gaun Makan Malam 'Terakhir' Michelle Obama Michelle Obama dengan gaun Atelier Versace (REUTERS/Joshua Roberts)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pemilu Amerika Serikat semakin dekat. Waktu yang terus berjalan ini juga membuat banyak orang, khususnya warga Amerika semakin sadar kalau waktu dengan keluarga Obama akan segera berakhir.

'Pengaruh' Obama bukan hanya ada di dunia politik, tapi juga di dunia fesyen. Sebagai ibu negara Amerika, Michelle Obama juga punya pengaruh besar di dunia, khususnya dunia fesyen.

Dalam setiap penampilannya, Michelle Obama selalu tampil elegan dan cantik. Selera berbusananya diakui sangat baik oleh desainer dan kebanyakan perempuan di dunia.


Kemampuan Michelle Obama untuk mengguncang dunia fesyen juga dilakukan saat menghadiri makan malam terakhir. Makan malam tersebut, keluarga Obama menjamu Perdana Menteri Italia Matteo Renzi dan istrinya Agnese Landini di Gedung Putih. Perayaan makan malam ini merupakan makan malam ke-13 sekaligus makan malam kenegaraan terakhir bagi keluarga Obama.

Mengutip Glamour, istri Barack Obama ini menggunakan gaun cantik berwarna emas yang berkilau. Michelle Obama menggunakan gaun kustom berwarna rose gold dari Atelier Versace, desainer dari Italia.

Gaun pilihan Michelle Obama ini membalut tubuh Michelle Obama dengan sempurna. Gaun body contour ini menutupi kaki jenjang Michelle. Aksen kerut di bagian pinggulnya semakin memperjelas bentuk tubuh Michelle yang terlihat memesona.

Gaun ini dipercantik dengan tambahan cutting sleveless dan off shoulder di bagian kiri. Malam itu Michelle terlihat sangat seksi.

Salah satu kekhasan menonjol dari Michelle Obama adalah dia selalu mampu 'mengerem' tampilannya. Sadar bahwa gaunnya sudah cukup meriah, dia membiarkan make-up dan tatanan rambutnya lebih sederhana.

(chs)