Kostum Futuristik Super Bowl Versace untuk Lady Gaga

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Senin, 06/02/2017 15:03 WIB
Kostum Futuristik Super Bowl Versace untuk Lady Gaga Versace merancang kostum futuristik Super Bowl untuk lady Gaga (REUTERS/Adrees Latif)
Jakarta, CNN Indonesia -- Super Bowl Halftime Show 2017 menampilkan kembali sisi unik Lady Gaga. Dia berhasil mencuri perhatian penonton dengan gaya busana yang disebut-sebut memperlihatkan kembali 'Poker Face'-nya.

Gaga tampil dengan bodysuit custom Atelier Versace. Brandon Maxwell menjadi stylistnya.

"Semua ini tentang merayakan semua hal yang sudah dilakukannya sejak dekade pertama kariernya," kata Brandon Maxwell, dilansir Vogue.


Bodysuit Gaga ini memiliki kombinasi warna ungu, biru, dan metalik. Dia tampil bak rocker glamor tahun 80-an.

Kerah baju yang tinggi, bahu tinggi, palet warna busana yang futuristik, Versace menampilkan gaya Gaga dengan lebih teatrikal.

"Versace sudah menjadi bagian penting dalam sejarah karier fesyennya. Jadi ini adalah pilihan alami untuk bekerjasama dengan mereka di kostum tersebut."

Untuk tampilan lebih seksi, Gaga memadukan bodysuit tersebut dengan stocking jaring hitam. Sedangkan untuk sepatu, Gaga mengenakan sepatu boots tinggi berwarna senada dengan aplikasi detail beads putih.

Maxwell memperkuat tampilan Lady Gaga dengan hiasan topeng di sekitar mata ditambah lipstik merah dengan potongan rambut pendek.

Menurut Maxwell, selain dari segi visual kostum Lady Gaga itu menunjang secara fungsional. Busana itu membuat Lady Gaga leluasa bergerak, mulai dari berlari, menari, hingga terbang di udara sambil membawakan dua lagu, Poker Face dan Born This Way.

Pada lagu berikutnya, Million Reasons, Lady Gaga menambahkan jaket futuristik dengan warna emas. Dia membiarkan rambut panjangnya terurai.  Saat membawakan Telephone, lagu terakhir Gaga di Super Bowl, dia mengganti pakaiannya. Namun, masih bergaya futuristik dalam warna putih.

Maxwell menganggap gaya Lady Gaga di Super Bowl merupakan momen besar 'kembalinya' Sang Mother Monster dengan gaya mode nyeleneh yang selama ini berubah kalem. (chs)