Mengulik Sarapan Sehat ala Kylie Jenner

Gloria Safira Taylor, CNN Indonesia | Rabu, 15/03/2017 14:13 WIB
Mengulik Sarapan Sehat ala Kylie Jenner Tak punya koki pribadi, Jenner justru kadang menyiapkan sendiri menu sarapannya, seperti sosis daging kalkun, serta telur dan nasi yang ditumis. (Foto: REUTERS/Kevork Djansezian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sosis daging kalkun, telur dan nasi yang ditumis menjadi salah satu menu sarapan yang disantap model dan bintang televisi AS, Kylie Jenner. Sederhana dan tidak begitu rumit. 

Bocoran akan menu sarapannya itu kerap dibagi adik tiri Kim Kardashian itu lewat media sosial dan blog pribadinya.

Mengutip Food Beast, aksi Jenner itu seolah menunjukkan bahwa dia bukanlah selebriti yang segalanya disiapkan oleh koki pribadi, tapi juga bisa membuatnya sendiri di dapur.


Dalam blog pribadinya, model berusia 19 tahun itu membagi bocoran beberapa menu sarapannya, yang jauh dari pilihan omelette atau truffle seharga jutaan rupiah.

Ia juga sering merekam aktivitas menyiapkan sarapannya lewat snapchat. Pada akhir tahun lalu, melalui snapchatnya, Kylie pernah memasak bacon, ayam yang dicampur dengan sari apel, dan roti panggang ala Perancis yang dilapisi Frosted Flakes.

Seolah ingin terus menunjukkan kepiawaiannya memasak, adik Kendal Jenner itu tidak hanya memamerkannya sekali dua kali. 

Kylie juga pernah membuat wafel yang dipadukan dengan kayu manis dan ditambahkan gulungan Pillsbury pada wafel.

Aktivitas memasaknya ini kemudian mendorong Kylie membuat fitur khusus di blognya bertajuk Cooking with Kylie. Di dalamnya, ia membagi beberapa resep menu makanan, seperti wafel cinnamon, smoothie dan menu sarapan favoritnya. Tidak semua menu dapat diakses gratis, ada juga yang dikunci sehigga untuk dapat mengaksesnya mesti terdaftar dan membayar biaya akses, perbulan atau pertahun.

Setelah meluncurkan seri lini produk kecantikannya, Kylie sepertinya ingin menyasar pasar kuliner dan pecinta makanan. (rah/rah)