Dibalut Dior, Melania Trump Jadi Mirip Jackie Kennedy

Ferdy Thaeras, CNN Indonesia | Sabtu, 15/07/2017 09:16 WIB
Dibalut Dior, Melania Trump Jadi Mirip Jackie Kennedy Foto: REUTERS/Philippe Wojazer
Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam kunjungannya ke Paris, Rabu (13/07), Melania Trump memilih busana yang istimewa. Satu setel jaket dan rok lebar dari Christian Dior yang dipersiapkan oleh stylist pribadinya, Herve Pierre.

Bukan sebuah kebetulan, pemilihan busana ini didasari oleh Dior yang memang berasal dari Paris dan masih dalam suasana perayaan 70 tahun ulang tahun rumah mode tersebut.

Pierre mengatakan kepada WWD bahwa Dior selalu menempel dengan Prancis selamanya. Warna merah yang berani terlihat elegan di tubuh first lady Amerika Serikat tersebut.
Dibalut Dior, Melania Trump Jadi Mirip Jackie KennedySemakin hari, Melania Trump terlihat belajar untuk tampil lebih konservatif. (Foto: AFP PHOTO / THOMAS SAMSON)

Dengan padanan sepatu dalam warna senada, Melania melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam besar. Banyak pengamat mode yang menilai penampilan Melania kali ini mirip dengan Jackie Kennedy.

Jackie Kennedy atau Jackie O memang konsisten tampil dalam gaya diplomatis yang disiratkan lewat setelan jaket, rok serta sepatu model kitten heels.
Dibalut Dior, Melania Trump Jadi Mirip Jackie KennedyDalam sejarah, tidak banyak first lady yang berani tampil dalam busana serba merah. (Foto: AFP PHOTO / Martin BUREAU)

Perbedaannya, Melania lebih memilih sepatu hak tinggi yang mendongkrak tinggi tubuhnya dan memberikan ilusi bentuk kaki yang kencang.

“Tugasku adalah membuat wanita ini terlihat cantik dan mewakili negaranya,” ujar Pierre sang stylist. Selain kunjungan untuk memperingati hari Bastille, Jumat (14/07), kunjungan Melania juga dalam rangka perbincangan diplomatis dengan Presiden Macron dan istri.