10 Keriaan di Malam Valentine 2018

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Selasa, 13/02/2018 20:44 WIB
10 Keriaan di Malam Valentine 2018 Ilustrasi. (REUTERS/Maxim Shemetov)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hari Valentine tentu saja bakal lebih menarik jika dirayakan bersama pasangan. Bagi yang jomblo, hari kasih sayang masih bisa dirayakan dengan sukacita. Pasalnya, tahun ini Hari Valentine akan jatuh pada hari Rabu (14/2), hari di mana banyak kelab malam membuat aturan ladies night.

Jika ingin seru-seruan bersama pasangan atau teman, berikut ini ialah sejumlah keriaan di Hari Valentine 2018:

1. Southside

Kelab malam Jenja di Jakarta Selatan menggelar acara mingguan bertajuk 'Southside' pada Rabu (14/2). Karena dirayakan bertepatan dengan Hari Valentine, kelab malam ini menerapkan aturan berbusana berwarna merah muda untuk pengunjung wanita.

[Gambas:Instagram]

2. Lovestruck

Restoran Pao Pao di Jakarta Selatan menggelar panggung musik eletronik bertajuk Lovestruck untuk merayakan Hari Valentine. Bagi yang ingin makan malam romantis dengan suasana santai bisa langsung memesan tempat di sini.

[Gambas:Instagram]

3. A Match Made In Heaven

Kelab malam Basque di Jakarta Selatan mengadakan acara musik elektronik di Hari Valentine yang dimulai sejak pukul 7 malam. Ada beragam menu cocktail spesial yang bisa dicoba di sini.

[Gambas:Instagram]

4. Valentines Ball

Kelab malam Leon di Jakarta Selatan menggelar panggung musik romantis bersama band Maliq and the Essentials pada Rabu (14/2). Untuk yang ingin memesan tempat, bisa langsung menghubungi bagian reservasi dari sekarang.

[Gambas:Instagram]

5. Cinta Ini Milik Kita

Gudang Sarinah di Jakarta Selatan mempersembahkan pameran karya seni dari belasan seniman muda Indonesia bertajuk Cinta Ini Milik Kita yang pembukaannya bertepatan dengan Hari Valentine. Pamerannya sendiri bakal berlangsung hingga 19 Februari mendatang.

[Gambas:Instagram]

6. Love In The City

Kelab malam Safe House di Jakarta Selatan menawarkan paket makan minum menarik selama Hari Valentine. Bagi yang ingin makan malam berdua, bisa menikmati menu seharga Rp400 ribuan. Untuk yang ingin minum-minum, bisa menikmati dua cocktail seharga Rp60 ribuan (sepanjang malam) atau free flow wine seharga Rp250 ribuan (jam 6 sore-10 malam).

[Gambas:Instagram]

7. Enjoy an Intimate Night

Bar dan restoran The Pallas di Jakarta Selatan menggelar acara makan malam romantis yang ditemani dengan lantunan penyanyi Rossa dan Cakra Khan pada Rabu (14/2). Acaranya dimulai pukul 7 malam dengan harga tiket mulai dari Rp1 juta.

[Gambas:Instagram]

8. High Romance

Bar dan restoran Skye di Jakarta Pusat mengadakan acara makan romantis dengan harga Rp950 ribu per orang serta free flow wine seharga Rp350 ribu per orang. Sebagai saran, segera pesan tempat sekarang karena tempat ini sangat populer dikunjungi.

[Gambas:Instagram]

9. Love-Now

Hotel baru di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Hotel Monopoli, menggelar acara makan malam untuk pasangan dengan harga Rp500 ribuan. Bagi yang ingin merasakan sensasi menginap di hotel bergaya modern pop ini bisa memesan kamar dengan harga mulai dari Rp1,2 jutaan per malam.

[Gambas:Instagram]

10. Love on Top

Hensin, bar dan restoran di atas atap milik Hotel Westin Jakarta, menawarkan paket makan malam romantis seharga Rp980 ribuan per orang. Minuman cocktail spesial Lady Ise juga bisa dicicipi dengan harga Rp150 ribuan.

[Gambas:Instagram]

(ard)