Agnez Mo Kembali 'Mejeng' di Majalah Vogue AS

Rahman Indra, CNN Indonesia | Rabu, 14/02/2018 21:21 WIB
Agnez Mo Kembali 'Mejeng' di Majalah Vogue AS Agnez Mo kembali mejeng di majalah Vogue AS edisi Maret 2018. Ia tampil bersama para model dan aktris ternama dunia lainnya dalam satu pemotretan khusus. (Foto: Screenshot via Youtube/@AGNEZMOofficialVEVO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Agnez Mo kembali mejeng di majalah fesyen ternama Vogue Amerika Serikat (AS), untuk edisi Maret mendatang. Kabar ini diungkapkan penyanyi berusia 31 tahun itu lewat akun Instagramnya pada Rabu (14/2).

Agnez mengunggah foto dirinya dalam salah satu pemotretan khusus bersama dengan lima model dan artis 'berpengaruh' lainnya. Ini kali kedua ia menjadi sorotan di majalah mode bergengsi tersebut, setelah akhir tahun lalu ia juga tampil dalam ulasan khusus tentang posisi dirinya sebagai diva Indonesia yang bersiap menguasai dunia mode.

"Senang sekali akhirnya bisa membagi kabar baik ini sama kalian. Saya akan ada di majalah US Vogue edisi Maret 2018 (edisi cetak)," tulis Agnez Mo.



[Gambas:Instagram]

Dalam potret itu Agnez mengenakan busana dari Balenciaga, dengan atasan biru neon menyala, rok span merah, serta sepatu beraksen duri yang membalut kakinya.

Sementara, model lain yang berpose dengannya, ada Teddy Quinlivan (23), model transgender yang aktif dan tampil di sejumlah label dari Balenciaga hingga Pat McGrath. Lauren Ridloff (39), aktris teater tuna rungu yang mencuri perhatian tahun ini berkat penampilannya di Children of a Lesser God Broadway.

Lalu, ada Bunny Rogers (28), seniman konseptual yang baru saja berpameran tunggal. Alek Wek (40), model Sudan Selatan yang terkenal dan juga seorang duta PBB. Serta, Bria Vinaite (24), bintang film The Florida Project. 


Sosok berpengaruh

Foto tersebut, seperti dilansir dari Vogue AS, merupakan bagian dari laporan mengenai kemunculan desainer generasi baru yang mengubah wajah dunia mode saat ini. Di antara nama desainer itu, termasuk nama Demna Gvasalia dari Balenciaga. 

Sebagai pendukung laporan, turut diulas dan ditampilkan potret model, aktris, dan penyanyi yang tidak hanya populer berkat aksinya di dunia hiburan, tapi juga mengusung aksi peduli dan menginspirasi. Selain Agnez Mo, di laporan tersebut juga terdapat sejumlah nama populer lainnya, seperti Nicki Minaj, Lily Collins, Bella Hadid, dan Gigi Hadid.

[Gambas:Instagram]

Sosok Agnez Mo sendiri disebut Vogue AS, sebagai 'bintang pop Indonesia, penulis lagu, produser, aktris dan juga aktivis anti-narkoba dan anti-perdagangan manusia.'

Vogue AS edisi Maret menampilkan sampul aktris peraih Oscar, Alicia Vikander.

[Gambas:Instagram] (rah/rah)