'Megharryccino', Cappuccino dengan Buih Potret Harry-Meghan

AFP | CNN Indonesia
Kamis, 17 Mei 2018 14:10 WIB
Penggemar kopi dapat merayakan pernikahan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan menyeruput minuman khusus bertajuk 'Megharryccino'. Penggemar kopi dapat merayakan pernikahan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan menyeruput minuman khusus bertajuk 'Megharryccino'. (Foto: Alexi Lubomirski/Courtesy of Kensington Palace/Handout via REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jelang beberapa hari menuju pesta pernikahan keluarga kerajaan Inggris, antara Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Sabtu (19/5), publik mendapati banyak keriuhan akan sosok keduanya.

Baru-baru ini, penggemar kopi dapat merayakan euforia pernikahan Harry dan Meghan itu dengan menyeruput minuman khusus bertajuk 'Megharryccino'.

Dibuat sebuah toko roti Heidy Bakery, di kota Windsor, minuman ini merupakan kombinasi antara cappuccino dan kopi latte yang di bagian atasnya terdapat buih dengan potret Harry-Meghan.



Potret yang diambil dari foto resmi pertunangan pasangan itu dibuat dengan menggunakan mesin khusus yang mereproduksi gambar ke dalam buih dengan kopi.

Minuman khusus ini dibanderol dengan harga 4,50 poundsterling atau Rp85 ribu. Pemilik toko, Edward Durkin menggambarkan minuman ini sebagai yang "unik". Meski harganya bisa jadi lebih mahal daripada kopi biasa, tetapi terbukti populer. Pada Rabu pagi, antrian mengular untuk mendapatkan pesanan khusus ini.



"Saya takut merusaknya," kata pelanggan Ann Brooker (78) yang ragu-ragu untuk minum kopinya, karena takut merusak potret Harry-Meghan.

"Itu ciuman terdekat yang akan Anda dapatkan dari Harry," kata suaminya Alan berseloroh.


Sebelumnya, dikabarkan sejumlah suvenir bergambar Harry-Meghan juga sudah mulai banyak dijual dan diincar publik, dari mulai mug atau cangkir, hiasan meja, kartu pos hingga serbet.

Penjualan barang-barang tersebut bertujuan sebagai memorabilia atau untuk mengenang peristiwa royal wedding antara kedua sosok yang kini mencuri perhatian publik di dunia. (rah)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER