Fantasy Bra Victoria's Secret Bertabur 2.100 Swarovski

CNN Indonesia | Rabu, 07/11/2018 11:09 WIB
Fantasy Bra Victoria's Secret Bertabur 2.100 Swarovski Elsa Hosk dan Fantasy Bra (REUTERS/Eduardo Munoz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pagelaran pakaian dalam tahunan terbesar Victoria's Secret akan digelar pada Kamis 8 November 2018 besok.

Ajang fenomenal ini tak cuma menghadirkan sederet malaikat cantik yang punya nama besar di dunia model. Sebut saja Gigi Hadid, Bella Hadid, Kendall Jenner, Elsa Hosk, dan lainnya.

Namun tak cuma sederet malaikat cantik yang bakal wara-wiri untuk memamerkan koleksi lingerie dan pakaian dalam baru dari label tersebut. Ajang ini juga bakal memamerkan fantasy bra, yaitu sebuah pakaian dalam yang super mewah.



Kali ini fantasy bra yang diberi nama Dream Angels Fantasy Bra ini dibuat oleh para atelier di Swarovski. Bra ini 10 persen dilapisi dengan kristal terkenal tersebut dan juga batu topaz.

Mengutip News.com.au, bra ini setara dengan harga US$1 juta. Bra dengan detail rantai tubuh dihiasi dengan 2.100 berlian swarovski dengan rangka bra yang terbuat dari perak.

Bra ini dirancang dalam waktu 930 jam. Totalnya, bra ini memiliki kisaran karat mencapai 71 karat.


Lalu siapakah yang beruntung untuk memakai bra seharga US$1 juta ini di tubuhnya? Dia adalah Elsa Hosk.

Dalam instagramnya, Hosk mengungkapkan kebahagiaannya. Dia mengatakan bahwa dipilih untuk memakai fantasy bra ini adalah mimpi terliarnya dan juga hadiah ulang tahun terbaik. (chs)