Ternyata Tubuh Tak Bisa Produksi Vitamin dan Mineral Sendiri

Advertorial, CNN Indonesia | Senin, 12/11/2018 00:00 WIB
Ternyata Tubuh Tak Bisa Produksi Vitamin dan Mineral Sendiri Foto: Shutterstock
Jakarta, CNN Indonesia -- Vitamin dan mineral merupakan salah satu asupan yang harus dipenuhi sehari-hari demi mendukung sistem pertahanan tubuh.  Bahkan vitamin juga berfungsi membantu fungsi tubuh lainnya seperti sistem pencernaan, kekebalan, dan pertumbuhan.

Namun tahukah Anda bahwa vitamin dan mineral tidak dapat diproduksi oleh tubuh? Maka diperlukan asupan vitamin dan mineral tambahan dari luar misalnya dengan rutin mengonsumsi sayur dan buah. Biasanya untuk memenuhi kebutuhan vitamin A, seseorang harus mengonsumsi wortel dan ubi jalar.

Sementara vitamin B kompleks dapat ditemukan pada brokoli, gandum, dan susu. Lalu vitamin C dari jeruk dan beri, vitamin D dari ikan tuna dan telur, dan vitamin E dari bayam dan alpukat.


Namun di zaman yang serba praktis ini, seseorang dengan aktivitas yang padat terkadang lupa untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral tersebut. Makan pun asal kenyang, belum lagi kini bermunculan banyak ragam makanan dan minuman instan.

Selain itu, makanan dan  minuman sehat yang Anda konsumsi belum tentu mencukupi semua kebutuhan vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh terutama untuk menjaga daya tahan tubuh.

Hal tersebut menyebabkan seseorang bisa kekurangan asupan vitamin dan mineral. Maka suplemen menjadi solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral harian dengan lebih mudah.
Ternyata Tubuh Tak Bisa Produksi Vitamin dan Mineral SendiriFoto: dok. Bio-Formula
Menjawab kebutuhan tersebut, Bio-Formula menghadirkan suplemen dengan kandungan vitamin dan mineral yang lengkap dengan kadar yang cukup setiap harinya. Multivitamin ini mengandung 11 vitamin esensial yang diperlukan oleh tubuh, seperti beta karoten, vitamin B1, B2, B6, B12, Niasinamida (B3), Asam folat (B9), Asam pantotenat (B5), Vitamin D, Vitamin E dan 5 mineral penting yaitu kalsium, zat besi, zinc, tembaga sulfat, dan mangan sulfat

Selain itu, Bio-Formula mengandung ginseng yang berfungsi meningkatkan energi sekaligus sebagai zat adaptogen. Zat adaptogen merupakan zat yang berguna untuk mengurangi stres, menyegarkan pikiran yang lelah, dan bersifat menenangkan.

Suplemen bersifat adaptogenic ini dapat mengatasi stres baik pikiran, fisik, atau lingkungan. Maka Bio-Formula merupakan solusi tepat bagi seseorang penting yang memiliki kegiatan yang sangat padat untuk menjaga daya tahan tubuh dan membantu anda tetap aktif dan sehat sepanjang hari. Agar asupan vitamin dan mineral tetap terjaga, konsumsi 1 kaplet Bio-Formula setiap harinya.

Untuk informasi lengkap mengenai Bio-Formula, follow Instagram @bioformula.id atau kunjungi situs resminya dengan klik di sini

Bio-Formula, Kerja-kerja Terus Maju! (adv/adv)