MISS UNIVERSE 2018

Wakil Filipina, Catriona Gray Jadi Miss Universe 2018

CNN Indonesia | Senin, 17/12/2018 10:08 WIB
Wakil Filipina, Catriona Gray Jadi Miss Universe 2018 Miss Philippines Catriona Gray jadi Miss Universe 2018 (REUTERS/Athit Perawongmetha)
Jakarta, CNN Indonesia -- Miss Philipinnes, Catriona Gray terpilih menjadi Miss Universe 2018. Dia berhasil mengalahkan 93 kontestan lainnya dan menyabet gelar dan mahkota Miss Universe 2018.

Wakil Filipina Catriona Gray berhasil memenangkan hati para juri dengan jawaban atas pertanyaan personal yang diberikan kepada ketiga peserta.

Pertanyaan yang diberikan adalah pelajaran apa yang paling penting dalam hidup mereka dan apa yang bisa diterapkan ketika mereka terpilih sebagai Miss Universe.



"Pelajaran paling berharga dalam hidup adalah untuk melihat ke dalam keindahan dan kemurnian mata anak-anak. Lewat mereka kita bisa belajar untuk bersyukur," katanya Catriona Gray.

"Lewat Miss Universe saya ingin bisa lebih melihat kondisi mereka lebih jauh dan mencari kesempatan untuk bisa berbagi dan memberi. Dan saya pikir jika saya bisa mengajarkan orang untuk bersyukur, kita bisa memiliki dunia yang luar biasa dimana hal-hal negatif tak bisa berkembang dan anak-anak akan memiliki senyum di wajah mereka."

Kemenangan Filipina sebagai sebagai Miss Universe 2018 ini menyusul kemenangan Pia Wurtzbach yang menjadi Miss Universe 2015 lalu. (chs/chs)