Resmi Dijual, OPPO R17 Pro Beri Hasil Foto Malam yang Jernih

Advertorial, CNN Indonesia | Selasa, 22/01/2019 00:00 WIB
Resmi Dijual, OPPO R17 Pro Beri Hasil Foto Malam yang Jernih OPPO R17 Pro (Foto: dok. OPPO)
Jakarta, CNN Indonesia -- OPPO Indonesia resmi menggelar penjualan perdana OPPO R17 Pro pada tanggal 17-20 Januari 2019 lalu di Laguna Atrium, Mal Central Park, Jakarta Barat, setelah meluncurkan ponsel pintar tersebut di Indonesia pada 3 Januari 2019

Smartphone ini merupakan perangkat premium yang hadir dengan teknologi terbaru. Membawa keunggulan dengan teknologi SuperVOOC Flash Charge untuk pengisian baterai super cepat hingga terisi penuh hanya dalam 35 menit. Keunggulan lainnya adalah kamera utama dengan fitur Night Modeyang cerdas.

OPPO R17 Promembawa filosofi bahwa kamera smartphone harus bisa menghasilkan gambar terbaik di mana saja dan kapan saja, serta membuat aktivitas lebih efisien.


Kamera dengan Kualitas Foto Malam Terbaik

OPPO R17 Pro memiliki fitur unggulan berupa kamera belakang dengan diafragma ganda pada smart apperture f/1.5 dan f/2.4 yang mampu mengatur apperture secara otomatis melalui algoritma kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Kamera utama pada smartphone ini dilengkapi fitur Night Modedengan AI Ultra-clear Engine yang dapat mengambil foto pada malam hari dengan hasil yang cerah, kaya warna, dan tajam.

Berikut beberapa hasil gambar dari keunggulan fitur Night Modepada kamera belakang OPPO R17 Pro.
Hasil foto di malam hari dengan OPPO R17 Pro(Foto: dok. OPPO)

Hasil foto tampak jernih (Foto: dok. OPPO)

Hasil foto lebih jernih dengan fitur Night Mode (Foto: dok. OPPO)
Fitur Night Mode pada OPPO R17 Pro(Foto: dok. OPPO)
SuperVOOC Flash Charge

OPPO R17 Pro menerapkan teknologi pengisian baterai super cepat, yakni SuperVOOC yang mampu mengisi baterai hingga 40% hanya dalam waktu 10 menit. Sehingga dapat membantu Anda menjalankan aktivitas sehari-hari secara lebih efektif dan efisien di era yang serba cepat seperti saat ini.

Spesifikasi OPPO R17 Pro

OPPO menyematkan perangkat keras kelas premium ke dalam R17 Pro, yakni prosessor baru yang irit daya Qualcomm Snapdragon 710 2,2Ghz dengan fabrikasi 10 nanometer, RAM 8GB, dan ROM 128 GB.

Untuk keamanan, OPPO R17 Pro dilengkapi dengan pemindai sidik jari tersembunyi di bawah layar yang memudahkan pengguna saat membuka kunci keamanan.

Smartphone ini hadir dalam balutan Radian Mist yang memberikan kesan tanpa batas sesuai dengan karakter profesional muda yang menjadi target market OPPO R17 Pro. OPPO R17 PRO ini dijual dengan harga Rp 9,999 juta di seluruh OPPO Store, peritel modern, dan situs e-commerce Indonesia.

Bagi Anda yang ingin memiliki smartphone dengan keunggulan foto malam hari dan teknologi SuperVOOC Flash Charge yang akan membantu aktivitas sehari-hari, Anda bisa membeli smartphone besutan OPPO pada tanggal 17-31 Januari 2019 dan mendapatkan cashback senilai Rp 1 juta. Untuk informasi lebih lengkap mengenai OPPO R17 Pro, klik di sini.



(adv/adv)