Grabfood Punya Akses Langsung ke Dapur Hokben

CNN Indonesia | Sabtu, 06/04/2019 08:40 WIB
Grabfood Punya Akses Langsung ke Dapur Hokben Ilustrasi Grabfood. (Foto: dok. Grab)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grab mengumumkan kerja sama dengan restoran cepat saji Hoka Hoka Bento untuk permudah pemesanan melalui Grabfood. Integrasi ini memudahkan Grab untuk mendapatkan akses langsung ke 'balik dapur' restoran.

Nantinya, setiap pesanan yang masuk akan langsung diterima oleh restoran. Saat tiba di restoran, mitra Grabfood tak perlu lagi mengantri sehingga memangkas proses tunggu pesanan.

Saat pengemudi tiba di restoran, mereka tak perlu lagi mengantri dan bisa langsung mengambil pesanan untuk diantarkan ke pemesan. Grab berhadap integrasi ini membuat pemesanan bisa diterima lebih cepat dan mitra Grabfood bisa mengambil lebih banyak pesanan.


"Kami yakin bahwa kerja sama ini tidak hanya membantu pengguna lebih dekat dengan pilihan makanan favorit mereka di HokBen, tetapi juga meningkatkan peluang pendapatan tambahan untuk para mitra pengemudi kami," kata Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia dalam keterangannya.

Senada, Fransisca Lucky P, Marketing & Communication Group Head HokBen menuturkan kerja sama ini berawal lantaran makin banyak pelanggan yang mengandalkan layanan Grabfood.

"Kami berharap kerja sama ini dapat meningkatkan kepuasan para pelanggan melalui berbagai penawaran menarik bagi pelanggan HokBen dan Grabfood," terang Fransisca dalam keterangan resmi.

Bersama dengan peluncuran kerjasama ini, pelanggan akan mendapatkan promo saat melakukan pemesanan HokBen melalui Grabfood. Dengan membeli Bento Spesial 1, pelanggan akan mendapatkan gratis Hoka Hemat 2, dan berlaku untuk tiga kali penggunaan per orang selama periode yang berlangsung dari tanggal 8 hingga 14 April 2019.

Promo ini berlaku di restoran HokBen di Jakarta, Bandung, Surabaya, semarang, Bali, Yogyakarta, dan Lampung. Khusus untuk pengguna Ovo akan ada diskon tambahan saat melakukan transaksi. (lea/evn)