Diet dan Olahraga yang Dilakukan Pemeran Avengers: Endgame

CNN Indonesia | Rabu, 24/04/2019 10:17 WIB
Ilustrasi Avengers: Endgame (Dok. Marvel Studios via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hari ini Avengers: Endgame resmi diputar di Indonesia. Iron Man, Captain Marvel, Hulk, Captain America, dan kawan-kawan kembali untuk mengalahkan Thanos.

Tak cuma menyaksikan aksi dan jalan ceritanya, Avengers : Endgame yang berkisah tentang pertarungan para pahlawan super ini juga menuntut aksi tangguh dan kebugaran para pemainnya. Selain berolahraga, seperti aktor lain saat akan memulai proyek filmnya, beberapa pemain juga melakukan diet-diet tertentu.

Untuk memaksimalkan aksinya dalam film, Brie Larson, Robert Downey Jr, Chris Evans ternyata juga mempersiapkan diri mereka sebaik-baiknya dengan menjaga pola hidup. Lalu diet seperti apa yang mereka lakukan sebelum syuting film fenomenal ini?


1. Brie Larson
Melansir berbagai sumber, perempuan kelahiran 1 Oktober 1989 ini mengaku kalau dia melakukan diet dan olahraga khusus.

Philip Goglia, ahli gizi Brie Larson menyarankan Larson untuk menyantap aneka camilan. Tujuannya agar makan siang tak berlebihan. Camilan yang dikonsumsi adalah sayuran dan kacang.

Selain itu, Larson juga masih boleh makan gula dan lemak. Larson juga masih harus melakukan angkat beban dan melakukan latihan kardio. Dia biasanya melakukan angkat beban dengan barbel 180 kg dan lunge dengan diangkat sampai atas kepala.

Dia juga melakukan latihan ketahanan tubuh, misalnya push up, plank, dan lainnya.


(chs/chs)
1 dari 5