Gaya Macho Gong Yoo dan Lee Min Ho di Paris Fashion Week

tim, CNN Indonesia | Senin, 24/06/2019 18:42 WIB
Gaya Macho Gong Yoo dan Lee Min Ho di Paris Fashion Week Gong Yoo hadir di peragaan busana Louis Vuitton di Men Paris Fashion Week (LUCAS BARIOULET / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selebriti papan atas Korea Selatan tak ingin ketinggalan kemeriahan Paris Men's Fashion Week. Mulai dari Gong Yoo, Lee Min Hohingga Kim Jae Wook tampil di pekan mode busana pria yang berlangsung dari 18-23 Juni itu.

Gong Yoo menghadiri peragaan busana Spring 2020 dari Louis Vuitton di Place Dauphine. Dalam gelaran itu, personel boyband WINNER, Song Mino melenggang sebagai model di runway.

Bintang serial drama hit Goblin ini tampil mengenakan setelan pakaian serba hitam dari koleksi Fall 2019 milik Louis Vuitton. Gong Yoo memadukan kaus hitam dengan luaran panjang selutut dan sebuah jas. Dia juga memakai celana panjang yang menutupi sebagian sepatu hitamnya.



Di show tersebut, Gong Yoo menyempatkan diri bertemu dengan direktur artistik Louis Vuitton, Virgil Abloh.

[Gambas:Instagram]

Ini merupakan penampilan kedua Gong Yoo di acara rumah mode asal Prancis tersebut. Sebelumnya, dia pernah menghadiri peragaan koleksi Spring 2018 pada helatan tahun 2017 lalu.

Sementara itu, Lee Min Ho datang menghadiri gelaran busana koleksi Summer 2020 dari Berluti di Luxembourg Gardens. Pemeran Legend of the Blue Seaitu datang memakai setelan Scritto, kemeja marmer, dan mantel kulit berwarna abu-abu keperakan.


Penggemar menyambut kedatangan sang aktor sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun karena bertepatan dengan hari kelahiran Lee Min Ho pada 22 Juni lalu. Selain Min Ho, hadir juga di pertunjukan Berluti antara lain Joe Jonas, Ricky martin, dan Carmelo Anthony.

[Gambas:Instagram]

Sedangkan Kim Jae Wook yang tengah naik daun datang dengan setelan abu-abu yang dipadukan sepatu hitam dalam peragaan busana Spring 2020 dari Dunhill. Kim Jae Wook yang baru saja menyelesaikan drama Her Private Life bersama Park Min Young itu juga berfoto bersama dengan direktur kreatif Dunhill Mark Weston.

Saat di Paris, Jae Wook juga menyempatkan diri menikmati jalanan kota mode itu dengan memakai jaket, kemeja dan celana yang memberikan kesan kasual. (ptj/chs)