5 Tempat Menikmati Malam di Tokyo

CNN Indonesia | Senin, 22/07/2019 08:57 WIB
5 Tempat Menikmati Malam di Tokyo Ilustrasi. (Foto: AFP PHOTO / Kazuhiro Nogi)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tokyo adalah salah satu kota tersibuk di Jepang, bahkan di dunia. Hal inilah yang membuat sebagian wisatawan merasa enggan untuk menghabiskan waktu di ibu kota Jepang ini, jika tidak sedang ada keperluan.

Layaknya kota-kota modern di dunia, populasi gedung-gedung bertingkat di Tokyo juga cukup padat. Tak heran jika kehidupan sosial di sini terkesan terkotak-kotak, bagi mereka yang melihat secara sepintas.




Namun bagi yang mencari 'kecairan' suasana Tokyo di malam hari, warga dan wisatawan biasanya memilih menyambut malam di beberapa titik tertentu.

Mengutip live japan, Senin (22/7), berikut adalah lima tempat untuk menikmati malam di Tokyo

Tokyo Metropolitan Government Building Observation Deck
Kantor pemerintahan kota Tokyo ini terletak di Shinjuku. Dari observatorium di lantai teratas, pengunjung dapat melihat kawasan yang tidak pernah tertidur dan kawasan dengan gemerlap lampu neon di Tokyo. Tempat ini tergolong mudah diakses dan yang terpenting adalah gratis.

Odaiba Seaside Park
Tempat cukup populer di kalangan warga Tokyo sebagai tempat berkencan yang romantis, karena dapat melihat pemandangan malam yang gemerlap. Saat musim panas tiba, Odaiba Seaside Park terkenal dengan pertunjukan klasik khas Jepang yaitu kembang api, dan Yakatabune atau perahu beratap asal Jepang.



Tokyo Skytree
Di Tokyo Skytree pengunjung dapat melihat pemandangan dari dek Skyward Eye, yang terletak di ketinggian 350 meter dan juga dari koridor Skyward Eye di ketinggian 450 meter. Namun karena tempat ini cukup populer, maka hindarilah untuk berkunjung saat akhir pekan.

World Trade Center
Observatorium "Seaside Top" ini terletak di lantai 40 atau bagian teratas WTC. Di tempat ini pengunjung dapat memandang gemerlap lampu Menara Tokyo, yang terletak di sebelahnya. Istimewanya lagi, tempat ini belum diketahui oleh banyak orang.

Roppongi Hills Observatory
Tempat ini terletak di Roponggi yang sudah terkenal akan kehidupan malamnya. Dari "Sky Deck" di atap, pengunjung dapat melihat langit penuh bintang dari ketinggian 270 meter di atas permukaan air laut. Selain itu pengunjung juga bisa makan sambil bersantai di kafe dan restoran yang ada di lantai 52, sebuah pengalaman dan pemandangan yang luar biasa.

[Gambas:Video CNN] (agr)