Disney Siap Kolaborasi Rilis Sneakers Toy Story

CNN Indonesia | Minggu, 27/09/2020 02:59 WIB
Sepatu bermotifkan karakter-karakter dari film animasi Toy Story, yang merupakan hasil kolaborasi Disney dengan Adidas, akan dirilis dalam waktu dekat. Karakter Toy Story. (Disney/Pixar)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sepatu bermotifkan karakter-karakter dari film animasi Toy Story akan dirilis dalam waktu dekat. Hal tersebut merupakan hasil kerja sama terbaru Disney bersama Adidas setelah membuat koleksi dengan karakter saga Star Wars.

Sepatu dengan karakter boneka persahabatan itu dikhususkan untuk anak-anak.

Koleksi kali ini terdiri dari empat jenis. Mulai dari Dame 7 yang menampilkan penjaga antariksa dan antargalaksi banyak orang, Buzz Lightyear.


Sepatu ini memiliki jaring putih bersih yang dipadukan dengan aksen ungu, oranye, dan hijau di sekitarnya agar sesuai dengan setelah Buzz Lightyear.

Sedangkan karakter Woody akan ditampilkan dalam dua model berbeda.

Pertama ialah D.O.N Issue #2 yang merupakan surat cinta untuk boneka kesayangan Andy tersebut. Denim, bandana, lencana sheriff, dan kemeja kotak-kotak yang menjadi ciri khas Woody ditonjolkan dalam model ini.

Model lainnya adalah NMD R1 Sheriff Woody dengan menonjolkan bantalan motif sapi di bagian midsoles, serta perpaduan warna merah, kuning, dan biru sebagai representasi dari warna signature kostum Woody.

Koleksi dari Toy Story lainnya adalah Deep Threat Alien yang memadukan warna hijau dan biru di bagian atasnya untuk merepresentasikan alien yang tinggal dalam dinding game arcade Pizza Planet.

Dua model lainnya bersifat lebih klasik yakni Superstar Hamm merah muda yang mewakili celengan babi pink dalam film animasi tersebut, serta Top Ten Hi hijau yang menampilkan Rex the Dinosaur.

Seluruh koleksi tersebut diperkirakan dijual dengan rentang harga US$60 (Rp896,2 ribu) hingga US$120 (Rp1,79 juta), Deep Threat Alien (US$60), D.O.N Issue #2 Woody (US$90), Dame 7 Buzz Lightyear (US$100), dan NMD R1 Sheriff Woody (US$120).

Koleksi Toy Story khusus anak akan dirilis 15 Oktober dan bisa dipesan melalui laman resmi penjualan sepatu tersebut.

[Gambas:Instagram]



(chr/ard)

[Gambas:Video CNN]