8 Vila di Lembang dan Cisarua dengan Arsitektur Menarik

CNN Indonesia | Selasa, 20/10/2020 17:50 WIB
Berikut sejumlah vila dengan arsitektur menarik di sekitar Lembang dan Cisarua yang bisa diinapi untuk liburan cuti bersama pekan depan. Jenis Villa. (Dok Jenis Villa)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ada banyak pilihan vila di sekitar Lembang dan Cisarua. Bagi yang ingin liburan saat cuti bersama pekan depan, berikut sejumlah vila dengan arsitektur menarik yang bisa diinapi. Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan virus corona selama staycation.

1. Jenis Villa

Berlokasi di Cisarua, vila bergaya minimalis-retro ini dilengkapi dengan tiga kamar tidur, lima kasur, dan tiga kamar mandi untuk menampung sekitar 16 orang.

Tersedia juga infinity pool dengan berpemandangan lembah plus area duduk di dalam dan di luar ruangan yang luas.


2. Gupondoro

Vila bergaya minimalis-industrial ini berlokasi di Lembang, dengan fasilitas satu kamar mandi, satu kamar tidur, dan tiga kasur.

Mampu menampung 10 orang, vila ini memiliki area duduk berpemandangan lembah yang pasti membuat acara kongko tambah betah.

[Gambas:Instagram]

3. Casablanca Villa

Casablanca Villa. (Dok. Casablanca Villa)Casablanca Villa. (Dok. Casablanca Villa)

Gaya etnik Jawa dan bohemian berpadu apik dalam vila yang berlokasi di kawasan Cisarua ini. Tersedia area kolam renang dan area rumput untuk acara piknik yang seru.

Vila ini mampu menampung 16 orang dengan lima kamar tidur, enam kasur, dan lima kamar mandi.

4. Eldorado Villa

Eldorado Villa. (Dok. Eldorado Villa)Eldorado Villa. (Dok. Eldorado Villa)

Pemandangan negeri di atas awan bisa dinikmati tamu yang duduk-duduk di area balkon saat kabut sedang turun.

Berlokasi di kawasan Cisarua, vila ini mampu menampung 16 orang dengan empat tempat tidur, enam kasur, dan tiga kamar mandi.

5. Tiella Villa

Tiella Villa. (Dok. Tiella Villa)Tiella Villa. (Dok. Tiella Villa)

Bangunan vila ini memang sebuah rumah tua, namun telah direnovasi dan ditambahkan pernak-pernik berwarna ceria, sehingga suasananya terkesan retro-boho.

Kolam renangnya cukup luas, disertai dengan area duduk yang lebar. Vila ini mampu menampung 16 orang dengan empat kamar tidur, enam kasur, dan tiga kamar mandi.

6. Rosenheim Villa

Rosenheim Villa. (Dok. Rosenheim Villa)Rosenheim Villa. (Dok. Rosenheim Villa)

Interior retro-boho ikut disematkan dalam vila yang berlokasi di Cisarua ini. Selain area duduk di kolam renang, area ruang makannya juga luas, sehingga pas untuk perjamuan makan malam bersama keluarga besar atau teman-teman.

Vila ini bisa dihuni 16 orang dengan lima kamar tidur, tujuh tempat tidur, dan enam kamar mandi.

7. SKY Villa

SKY Villa. (Dok. SKY Villa)SKY Villa. (Dok. SKY Villa)

Dari luar nampak kecil, namun saat masuk ke dalam area vilanya ada banyak ruang untuk bersantai, mulai dari area kolam renang sampai ruang tamu.

Acara makan bisa dilakukan di luar ruangan dengan meja yang panjang menghadap kolam renang dan gunung.

Sekitar 16 orang bisa ditampung dalam vila yang berlokasi di Cisarua ini, dengan fasilitas lima kamar tidur, empat kasur, dan tiga kamar mandi.

8. Barn Villa Lembang

Barn Villa Lembang. (Dok. Barn Villa Lembang)Barn Villa Lembang. (Dok. Barn Villa Lembang)

Vila yang berlokasi di Lembang ini dibangun dengan langit-langit yang tinggi khas bangunan cottage. Warna-warni dan unsur kayu menceriakan interior dan eksterior vila ini.

Dapat menampung 10 orang, vila ini menyediakan empat kamar tidur, lima tempat tidur, dan tiga kamar mandi. Tersedia juga area kolam renang dan taman yang cukup luas.

(ard)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK