Kai Exo, Artis Korea Pertama yang Buat Koleksi Bareng Gucci

tim, CNN Indonesia | Selasa, 23/02/2021 05:45 WIB
Koleksi kolaborasi eksklusif Kai X Gucci antara Kai Exo dengan label mewah Gucci akhirnya terungkap. Koleksi kolaborasi eksklusif Kai X Gucci antara Kai Exo dengan label mewah Gucci akhirnya terungkap. (dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Koleksi kolaborasi eksklusif Kai X Gucci antara Kai Exo dengan label mewah Gucci akhirnya terungkap.

Koleksi ini mengukir sejarah baru karena Kai menjadi artis Korea pertama yang meluncurkan capsule collection ini bersama label mewah Gucci. Sampai saat ini belum ada selebriti Korea lainnya yang meluncurkan capsule collection bersama Gucci.

Hal ini membuat Kai juga sangat bersemangat.


"Ini pertama kalinya Gucci meluncurkan koleksi kolaborasi dengan artis Korea. Saya bersyukur dan bersemangat,"katanya.

"Tidak mudah untuk punya koleksi dengan nama saya. Sebuah kehormatan dan kesempatan besar. Saya hanya senang bahwa itu semua terjadi pada saya."

Dalam wawancara eksklusif dengan majalah Esquire Korea, Kai mengungkapkan inspirasi di balik koleksinya dan reaksinya saat memiliki koleksi yang dinamai menurut namanya. Mengutip Koreaboo, Kai mengungkapkan bahwa koleksinya ini fokus dengan beruang yang menggemaskan di beberapa bagian.

Sesuai dengan image Gucci, dia sendiri berharap sentuhan beruang menggemaskan akan memberikan kesan yang kasual.

"Kai Capsule Collection adalah koleksi beruang, binatang favorit saya. Gucci adalah label mewah, dan rasanya agak susah dipakai dengan gaya yang 'ringan.' Tapi dengan beruang lucu ini, saya merasa ini jadi lebih kasual dibanding Gucci asli," ucapnya.

[Gambas:Instagram]

"Beruangnya digambar di beberapa bagian, jadi saya pikir bisa dipakai dengan gaya yang cute. Orang dari segala usia bisa memakainya untuk sehari-hari."

Ketika ditanyakan alasannya memilih beruang, Kai Exo mengungkapkan bahwa ada kesamaan antara dirinya dan beruang.

"Fans saya menjuluki saya sebagai beruang karena saya bergerak perlahan. Awalnya, saya pikir, 'Saya bukan beruang,' tapi akhirnya saya benar-benar memakai banyak karakter beruang dan banyak dapat hadiah dengan gambar beruang," ucapnya.

"Itu alasannya saya jadi suka beruang juga. Itu menjadi simbol yang mencerminkan saya, ada koneksi antara saya dan fans, dan banyak kesamaan antara kami."

(chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK