Desainer Gaun Tunangan Meghan Markle Daftarkan Berkas Pailit

tim, CNN Indonesia | Senin, 22/03/2021 16:52 WIB
Rumah mode yang membuat gaun pertunangan Meghan Markle dan Harry, Ralph & Russo mendaftarkan berkas kepailitan mereka akibat covid-19. Rumah mode yang membuat gaun pertunangan Meghan Markle dan Harry, Ralph & Russo mendaftarkan berkas kepailitan mereka akibat covid-19. (CNN Indonesia/Fandi Stuerz)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rumah mode yang membuat gaun pertunangan Meghan Markle dan Harry, Ralph & Russo mendaftarkan label mereka ke dalam lembaga administrasi berlisensi atau file for administration.

File for administration berarti sebuah perusahaan terancam bangkut sehingga didaftarkan ke dalam naungan manajemen Licensed Insolvency Practitioners (Lembaga kepailitan). Direktur dan pemberi pinjaman yang dijamin dapat menunjuk administrator melalui proses pengadilan untuk melindungi perusahaan dan posisi mereka semaksimal mungkin sehingga terhindar dari kebangkrutan.

Hal ini dikonfirmasi Tamara Ralph, desainer dan pemilik rumah mode tersebut melalui akun instagram dan laman resmi label tersebut.


"Saya merasa sangat sedih setelah 11 tahun kerja keras dan passion, Ralph & Russo sudah mendaftarkan diri untuk administrasi hari ini, " tulis Tamara pada 18 Maret 2021 lalu.

Langkah ini diambil Ralph & Russo sebagai akibat dari pandemi virus corona yang masih melanda seluruh unia.

"Dunia terpukul berat karena masalah keuangan yang disebabkan oleh Covid-19. Dan kami tidak pernah menduga dampaknya pada bisnis dan retail di seluruh dunia."

Meski sudah mendaftarkan labelnya ke administrasi terkait, namun Ralph & Russo menegaskan mereka punya rencana baru untuk labelnya.

[Gambas:Instagram]

"Saya yakin bahwa proses ini akan membantu mendanai kembali bisnis kami," tulis Tamara.

"Saya juga ingin menegaskan kembali komitmen saya terhadap merek dan membawanya ke tingkat yang baru. di masa mendatang. Klien, staf, dan saya memiliki ikatan yang tidak dapat diputuskan dan kami akan menyelesaikannya bersama-sama. "

Bisnis ini akan terus beroperasi selama proses administrasi, yang akan diawasi oleh Paul Appleton dari Begbies Traynor Group plc dan Andrew Andronikou dari Quantuma Advisory Limited.

"Rencana restrukturisasi untuk label ini dilakukan untuk membantu kelanjutan dan diharapkan dapat mengamankan masa depan perusahaan," kata Tamara.

"Label yang saya ciptakan ini hanyalah permulaan, dan saat bab baru ini dibuka, saya memasukinya dengan harapan positif dan kekuatan karena saya tahu ini hanyalah permulaan dari sesuatu yang baru."

[Gambas:Instagram]



(chs)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK