Memburu Senja dari Restoran Rooftop di Margonda

CNN Indonesia | Jumat, 07/05/2021 14:50 WIB
Bukan di Senopati atau Kemang, restoran dengan konsep rooftop ini berada di Margonda, Depok. Suasana di Dapoer Djoeang Margonda, Depok. (Tangkapan Layar Instagram/@dapoerdjoeang)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bertambah lagi tempat kongko bernuansa di atas atap yang bisa disambangi warga Jabodetabek, yakni Dapoer Djoeang. Lokasinya bukan di Senopati atau Kemang, melainkan di Depok.

Dapoer Djoeang kini menjadi tempat kongko kebanggaan anak Depok, setelah pemandangannya tersebar dan viral di TikTok sejak beberapa waktu yang lalu.

Menyuguhkan area makan dan minum dengan pemandangan di ketinggian, tempat ini juga ramai dikunjungi oleh para pemburu foto estetis.


"Makan di tempat secantik ini tidak perlu menunggu awal bulan. Dapoer Djoeang selalu berkomitmen menghidangkan makanan lezat ekonomis dengan suasana bintang lima, agar kamu dan orang-orang tersayang bisa makan cantik setiap hari," begitu tulis pengelola dalam unggahan foto di akun Instagram resminya.

Tempat ini tepatnya berlokasi di Jl Raya Margonda Raya no 488, Depok. Jam operasionalnya mulai pukul 14.00 sampai 21.00.

Selain menjadi tempat makan dengan menu Indonesia yang populer, Dapoer Djoeang juga kerap menjadi lokasi pesta pernikahan.

Jangan takut berdesak-desakan di sini, karena pengelola sudah mengatur lokasi antarbangku agar berjarak satu sama lain, sehingga pengunjung bisa tetap menjaga jarak fisik.

Sebelum datang, sebaiknya pengunjung melakukan pemesanan tempat terlebih dahulu agar tak perlu menunggu lama dan keburu lapar.

Saat melakukan pemesanan tempat, sebaiknya perhatikan juga kondisi cuaca hari itu, sehingga keinginan menyaksikan momen matahari terbenam dari Depok tak terganggu oleh mendung apalagi hujan.

Selain buka di Margonda, Dapoer Djoeang juga membuka cabang di kawasan Sukmajaya.

Walau banyak tempat wisata yang sedang viral di media sosial dan amat menarik untuk dikunjungi, tetap ingat kalau masa pandemi virus Corona belumlah usai. Jadi sebaiknya tahan diri untuk mengunjungi tempat wisata yang dirasa protokol kesehatannya yang longgar.

[Gambas:Instagram]

(ard/ard)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK