Jin BTS Kenakan Sweter Produk Indonesia

tim, CNN Indonesia | Kamis, 24/06/2021 09:15 WIB
Personel BTS Kim Seok-jin atau lebih dikenal Jin, mengenakan sweter produk Indonesia dalam video promosi Butter versi CD. Personel BTS Kim Seok-jin atau lebih dikenal Jin, mengenakan sweter produk Indonesia dalam video promosi Butter versi CD. (Tangkapan layar twitter @@BIGHIT_MUSIC)
Jakarta, CNN Indonesia --

Personel BTS Kim Seok-jin atau lebih dikenal Jin, mengenakan sweter produk Indonesia dalam video promosi Butter versi CD. Video tersebut diunggah lewat akun Twitter resmi BIGHIT Musick pada Rabu (23/6) malam.

Dalam sweter berwarna hitam yang dipakai Jin tersebut tampak bertuliskan logo Devá States, label pakaian Indonesia sejak 2015.

Karena hal ini, sejumlah fan lantas membanjiri kolom komentar akun Instagram Devá States dan meminta restock sweter tersebut.


Pasalnya, dalam keterangan di situs penjualan Deva States, sweter tersebut kini telah ludes terjual.

"Tolong restock sweater yang dipakai Seok-jin BTS," tulis seorang pengguna.

"Kok sudah sold out aja? restock please," tambah lainnya.

deva statesSweter yang dikenakan Jin BTS sudah ludes terjual. (dok. Arsip Deva States)

Dalam keterangan di situs, sweter yang dikenakan Jin tersebut merupakan salah satu dari koleksi Deva States Spring-Summer 2021 yang bertajuk Circadian Rhythm. Sweter yang diberi nama BODIES Knitted Sweater itu dibanderol dengan harga Rp950 ribu.

Deva States didirikan di Indonesia pada Desember 2015 oleh Theo Kusuma dan Mol Edrin. Berdasarkan keterangan yang tercantum, nama Devá diadopsi dari bahasa Sansekerta, yang artinya: yang bersinar atau apa pun yang unggul.

Jin merupakan penyanyi dan penulis lagu yang telah bergabung dengan boyband asal Korea Selatan, BTS sejak Juni 2013.

Selain menyanyi, Jin juga tampil sebagai pembawa acara di beberapa program musik Korea Selatan dari tahun 2016 hingga 2018.



Butter sendiri merupakan single terbaru BTS yang dirilis pada 21 Mei lalu. Berkat lagu tersebut, BTS memecahkan sejumlah rekor dunia, termasuk video musik yang paling banyak ditonton dalam sehari di YouTube.

Belum lama ini, lagu tersebut pun berhasil menempati posisi puncak Billboard 200 selama empat minggu berturut-turut.

(agn/agn)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK